visitaaponce.com

Luis Enrique Optimistis PSG Bisa Menang di San Siro

Luis Enrique Optimistis PSG Bisa Menang di San Siro
Pelatih PSG Luis Enrique(AFP/GABRIEL BOUYS)

LUIS Enrique optimistis Paris Saint-Germain bisa menang di laga Liga Champions di kandang AC Milan, San Siro, Rabu (8/11) dini hari WIB, meski rekor laga tandang klub Ligue 1 itu kurang mentereng selama berada di bawah asuhannya.

PSG memucaki Grup F dengan keunggulan dua poin dan diunggulkan menghadapi AC Milan yang merupakan juru kunci grup setelah klub Serie A itu dihajar Les Parisien 3-0 di Parc des Princes.

Namun, kekalahan 4-1 PSG di kandang Newcastle United, pada awal Oktober, dan beberapa laga yang nyaris berujung kekalahan di Ligue 1 menggarisbawagi bahwa klub besutan Enrique itu memiliki masalah saat tanpil di kandang lawan.

Baca juga: Sempat Dikhawatirkan Cedera, Haaland Berlatih Bersama City

"Saya adalah seorang optimis. Saya optimistis karena pemain saya dalam kondisi apik dan ingin memberikan penampilan terbaik," ujar Enrique kepada wartawan di Milan, Senin (6/11).

"Saya puas dengan sikap tim saya," lanjutnya.

PSG harus siap menghadapi sambutan tidak bersahabat bagi penjaga gawang Gianluigi Donnarumma dari para pendukung tuan rumah.

Baca juga: Donnarumma Diprediksi akan Dapat Sambutan Sengit dari Pendukung AC Milan

Donnarumma memicu kemarahan para pendukung AC Milan saat dia memutuskan hengkang secara gratis, dua tahun lalu. Pendukung Rossoneri dilaporkan menyiapkan pertunjukan prapertandingan bagi kiper PSG itu.

Para pendukung AC Milan juga akan mengenakan nomor 71, yang di Naples dan area sekitarnya, tempat Donnarumma berasal berarti orang yang tidak memiliki kehormatan. (AFP/Z-1)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat