visitaaponce.com

Garuda Muda Siap Lakoni Pertandingan Melawan Panama

Garuda Muda Siap Lakoni Pertandingan Melawan Panama
Pesepak bola Timnas Indonesia Riski Afrisal melewati hadangan pesepak bola Timnas Ekuador Ivis Davis.(Antara/Ari Bowo Sucipto.)

TIMNAS Indonesia U-17 tengah mematangkan persiapan dalam menghadapi pertandingan kedua Grup A Piala Dunia U-17 2023 melawan Panama di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jawa Timur, Senin (13/11). Pada Sabtu (11/11), Garuda Muda mendapatkan materi latihan recovery untuk pemain yang tampil penuh di Lapangan A Stadion GBT.

"Kondisi saya lumayan baik. Setelah habis latihan recovery. Kami siap menghadapi pertandingan selanjutnya melawan Panama," kata pemain Timnas Indonesia U-17 Riski Afrisal dalam keterangannya, Minggu (12/11).

Riski Afrisal yang memberikan assist untuk gol Arkhan Kaka di pertandingan melawan Ekuador U-17 mengaku belum puas dengan penampilannya. Ia pun kecewa karena tidak dapat memenuhi target untuk meraih poin penuh. "Namun, kami bersyukur bisa mendapatkan satu poin di pertandingan tersebut," ujarnya.

Baca juga: Spanyol dan Mali Berebut Dukungan Publik Solo

Riski berharap pelatih Timnas Indonesia U-17 Bima Sakti kembali memberikannya kesempatan bermain. Setelah mencatatkan assist, dia ingin mencetak gol ke gawang Panama U-17. "Dan bisa membantu Timnas Indonesia U-17 meraih tiga poin," ucap pemain asal klub Madura United tersebut.

Ia juga mengajak suporter Timnas Indonesia U-17 untuk kembali memenuhi Stadion GBT. Sebab, dukungan dari tribun penonton akan membuat para pemain lebih bersemangat. 

Baca juga: Indra Sjafri: Timnas Indonesia Ingin Cetak Sejarah Tembus Piala Dunia U-20

"Untuk masyarakat Indonesia, jangan lupa mendukung dan mendoakan Timnas Indonesia U-17 yang akan melawan Panama. Semoga kami mendapatkan 3 poin," pungkasnya.

Sebelumnya, Garuda Muda baru saja melakoni matchday pertama Grup A kontra Ekuador U-17 pada Jumat (10/11). Laga itu berakhir dengan skor imbang 1-1. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat