visitaaponce.com

Jadwal Timnas Indonesia Vs Filipina untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026

Jadwal Timnas Indonesia Vs Filipina untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026
Timnas Indonesia senior(PSSI)

TIMNAS Indonesia bakal kembali memainkan laga putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia pada Selasa 21 November, malam ini. Sama seperti laga sebelumnya, Skuad Garuda masih berstatus sebagai tim tamu di laga kedua Grup F ini.
 
Putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Grup F diisi oleh Irak, Vietnam, Filipina dan Indonesia. Untuk kesempatan kali ini, Indonesia bakal menghadapi Timnas Filipina di Stadion Rizal Memorial, Manila.
 
Laga tersebut berarti penting bagi kedua tim karena mereka gagal meraih poin pada laga pertama karena kalah dari lawan masing-masing. Indonesia takluk dari Irak dengan skor 1-5, sedangkan Filipina dipecundangi Vietnam dengan skor 0-2.

Baca juga : Struick Tegaskan Tekad Raih Tiga Poin di Kandang Filipina
 
Imbas kekalahan besar di kandang Irak, Indonesia jadi berada di dasar klasemen sementara tanpa memiliki poin dengan selisih gol -4. Skuad Garuda harus terima dilangkahi Filipina karena mereka baru kebobola dua kali atau memiliki selisih gol -2.
 
Dengan situasi sama-sama butuh kemenangan, laga Filipina vs Indonesia pun diprediksi sengit. Meski demikian, Skuad Garuda cukup diuntungkan dengan rekor pertemuan, karena mampu menang empat kali dari 8 pertemuan terakhir.
 
Baca juga : Asnawi Dkk Harus Lebih Baik di Laga Kedua Hadapi Filipina 21 November

Di sisi lain, Filipina baru bisa mengalahkan Indonesia sekali dari 8 pertemuan, sedangkan tiga lainnya berakhir dengan skor sama kuat.

Berikut jadwal siaran langsung Filipina vs Timnas Indonesia:
 
18.00 WIB: Filipina vs Timnas Indonesia (Live RCTI/Vision+)

Demikian kabar terkini mengenai kualifikasi Piala Dunia 2026. Semoga informasi ini bermanfaat. (Medcom.id/Z-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Zubaedah Hanum

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat