visitaaponce.com

Mali Yakin Bisa Juarai Piala Dunia U-17

Mali Yakin Bisa Juarai Piala Dunia U-17
Timnas U-17 Mali.(MI/WIDJAJADI)

TIMNAS U-17 Mali yang baru saja mengalahkan Meksiko di babak 16 besar Piala Dunia U-17 2023 dengan skor telak 5-0 di Surabaya, sejak Rabu (22/11) sudah berada di Solo untuk berlatih.

Mereka akan menghadapi Maroko di babak perempat Final pada Sabtu (25/11) di Stadion Manahan, Solo.

"Balik ke Solo yang seperti rumah sendiri. Kami pasti seperti hari hari sebelumnya (berlatih) untuk kesiapan menghadapi Maroko," kata pelatih fisik Mali Amadou Wagau di pinggir lapangan Sriwaru yang menjadi tempat latihan Mamadou Doumbia dkk.

Baca juga:

Spanyol dan Mali Berebut Dukungan Publik Solo

Prancis U-17 Lolos Perempat Final Lewat Adu Penalti

Wagau menyatakan bahwa persiapan menghadapi Maroko yang membungkam Iran 4-1 lewat adu penalti di babak 16 besar di Surabaya, tidak beda dengan latihan-latihan sebelumnya.

"Persiapannya sama sama seperti persiapan sebelumnya. Melawan Maroko, kami sudah kenal satu sama lain. Namun kami yakin akan masuk semifinal, ke final, dan juara," sesumbar Amadau.

Menurut dia, kedatangan tim Elang Muda ke Piala Dunia U-17, bukan lah sekadar jalan jalan. "Kami bertanding dengan bantuan Allah, karena itu Insyaallah bisa menang lawang Maroko, masuk semifinal, dan kemudian final, bahkan juara," lanjut dia penuh optimisme. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat