visitaaponce.com

Pelatih Brasil U-17 Terima Kekalahan dan Ucapkan Selamat untuk Argentina U-17

Pelatih Brasil U-17 Terima Kekalahan dan Ucapkan Selamat untuk Argentina U-17
Timnas Argentina dan ofisial melakukan selebrasi usai mengalahkan Timnas Brasil dalam perempat final Piala Dunia U-17 2023(ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)

PELATIH Brasil U-17, Phelipe Leal mengatakan bahwa pihaknya menerima kekalahan dan memberikan selamat kepada Argentina U-17 atas kemenangan mereka.

Philippe mengatakan bahwa mereka harus menerima hasil tersebut dan mengakui jika Argentina bermain lebih baik di laga ini. Ia pun mengaku sudah memprediksi jika laga akan berjalan ketat dan skor tipis.

"Tapi ini lah permainan, ada yang menang dan ada yang kalah. Kami harus sadar mereka lebih baik dan menerima kekalahan ini. Kami berhenti hari ini di Piala Dunia U-17 2023," kata Philippe dalam keterangannya, (24/11).

Baca juga: Hattrick Claudio Echeverri Bawa Argentina Jumpa Jerman di Semifinal Piala Dunia U-17

"Selamat untuk Argentina U-17 karena bisa memanfaatkan peluang-peluang yang ada di pertandingan," imbuhnya.

Philippe mengatakan bahwa selam jalannya pertandingan, Argentina U-17 lebih mampu memanfaatkan setiap peluang yang tercipta. Setelah kekalahan tersebut, ia menyebutkan akan melakukan evaluasi.

Baca juga: Gol Tunggal Paris Brunner Bawa Jerman Jadi Tim Pertama ke Semifinal Piala Dunia U-17

"Lawan kami bisa memanfaatkan peluang yang ada dan mereka juga main lebih tenang. Kami harus akui kelebihan Argentina. Kami sendiri akan lakukan evaluasi, karena masih banyak waktu untuk itu," pungkasnya

Brazil U-17 baru saja menelan kekalahan 3-0 dari Argentina U-17 lewat gol hattrick Claudio Echeverri pada menit ke 28, 58 dan 71.

Pertandingan itu sendiri berjalan di Jakarta Internasional Stadium (JIS), Jakarta pada Jumat (24/11) dan sempat tertunda selama 30 karena hujan dan mengakibatkan genangan air. (Ndf/Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat