visitaaponce.com

Radja Nainggolan Resmi Gabung ke Bhayangkara FC

Radja Nainggolan Resmi Gabung ke Bhayangkara FC
PESEPAK bola Belgia keturunan Indonesia Radja Nainggolan.(Instagram Radja Nainggolan)

PESEPAK bola Belgia keturunan Indonesia Radja Nainggolan yang datang ke Indonesia dipastikan akan bermain di Liga 1. Dia akan berseragam Bhayangkara FC untuk sisa musim 2023/2024 putaran kedua.

Mantan pemain Inter Milan itu datang ke Indonesia atas undangan Ketua Umum PSSI Erick Thohir dalam rangka promosi Piala Dunia U-17. Bhayangkara FC kemudian melakukan negosiasi dan akhirnya resmi mengontrak mantan pemain timnas Belgia tersebut.

Chief Operating Officer (COO) Bhayangkara FC, Sumardji, mengkonfirmasi kontrak Radja Nainggolan untuk sisa kompetisi Liga 1 musim 2023/2024.

Baca juga: Bhayangkara Rekrut Radja Nainggolan

"Ya betul (Radja bergabung ke Bhayangkara). Negosiasi berjalan waktu dia di Indonesia," ucap Sumardji.

Ketua Umum PSSI Erick Thohir menyambut positif keputusan Radja untuk merumput di liga Indonesia. Erick menyatakan liga Indonesia bertekad menjadi liga terbaik di kawasan Asia Tenggara dengan kehadiran pemain-pemain level internasional.

Baca juga: Presiden Persiraja Mengintervensi Wasit, tak Patuhi Putusan Komdis PSSI

"Saya apresiasi keputusan Radja Nainggolan. Kehadirannya di Liga 1 pastinya semakin membuat liga ini semakin baik," kata Erick.

"Seperti yang sudah berulang kali saya tekankan bahwa kita harus menjadikan Liga Indonesia adalah Liga terbaik di Asia Tenggara, yang dikelola secara profesional, tidak boleh ada pengaturan skor dan yang tak kalah penting, semua penonton dan suporter, harus pulang selamat sampai di rumah," ucap Erick Thohir.

(Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat