visitaaponce.com

Joao Felix Bakal Jadi Ancaman Atletico saat Hadapi Barca

Joao Felix Bakal Jadi Ancaman Atletico saat Hadapi Barca
Pemain Barcelona, Joao Felix.(AFP)

DUEL antara Barcelona melawan Atletico Madrid pada lanjutan La Liga, Senin (3/12) dini hari, bakal menjadi momentum reuni sekaligus pembuktian bagi Joao Felix. Striker gesit yang kini berseragam Blaugrana itu bakal menjadi ancaman bagi Atletico.

Pemain asal Portugal itu baru saja mengakhiri paceklik usai mencetak gol kemenangan Barcelona melawan Porto di Liga Champions. Gol tersebut memberinya kepercayaan diri menjelang melawan Atletico. Pelatih Barca, Xavi Hernandez, berharap Felix bisa terus moncer mencetak gol.

"Felix bagus, tajam, dia mencetak gol dan para penyerang akan lebih bagus ketika mereka mencetak gol," kata Xavi.

Baca juga: Xavi Bahagia Barca Lolos ke 16 Besar

Felix di Barcelona berstatus pinjaman dari Atletico. Dia mengawali langkah di Barcelona dengan gemilang namun dengan cepat memudar tak mencetak gol sejak pertengahan September lalu.

Atletico Madrid asuhan pelatih Diego Simeone sementara ini berada di posisi ketiga klasemwn unggul selisih gol dari Barcelona.

Atletico mengeluarkan 126 juta euro untuk menebus Felix dari Benfica pada 2019 untuk menggantikan Antoine Griezmann yang pindah ke Barcelona. Namun, Griezmann gagal memberikan pengaruh di Barca dan kembali ke Atletico.

Baca juga: Filipe Luis Putuskan Pensiun

Sementara itu, Felix di Atletico sempat frustrasi karena tak kunjung menampilkan kualitas yang konsisten. Sang penyerang tidak pernah cocok dengan keinginan Simeone untuk memiliki tim yang terus berlari tanpa henti di lapangan.

(AFP/Z-9)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat