visitaaponce.com

Jadwal Liverpool Padat, Klopp Harap Cedera Gravenberch tidak Parah

Jadwal Liverpool Padat, Klopp Harap Cedera Gravenberch tidak Parah
Gelandang Liverpool Ryan Gravenberch (tengah) saat tampil di laga Liga Primer Inggris melawan Manchester United.(AFP/Paul ELLIS)

PELATIH Liverpool Juergen Klopp berharap cedera Ryan Gravenberch tidak parah. Gelandang Belanda itu mengalami cedera di laga Liga Primer Inggris melawan Manchester United, yang berakhir imbang 0-0, Minggu (17/12) malam WIB.

Pemain tengah yang didatangkan Liverpool dari Bayern Muenchen, awal musim ini, itu mengalami masalah pada kakinya dan digantikan oleh rekan senegaranya Cody Gakpo pada menit 61.

"Saya harap cederanya tidak serius," kata Klopp mengenai cedera Gravenberch, dikutip dari laman daring resmi Liverpool, Selasa (19/12).

Baca juga: Ten Hag Ambil Sisi Positif Usai Imbangi Liverpool

Hal itu mengingkat Liverpool akan memainkan tiga laga dalam satu pekan pada akhir Desember ini yaitu melawan West Ham United di ajang Piala FA pada Kamis (21/12), Arsenal di laga Liga Primer Inggris pada Minggu (24/12), dan Burnley juga di laga Liga Primer Inggris pada Rabu (27/12).

AFP/Kenzo TRIBOUILLARD--Pelatih Liverpool Juergen Klopp

Klopp berharap Gravenberch tidak harus absen panjang mengingat lini tengah Liverpool sudah kehilangan Alexis Mac Allister yang dibekap cedera.

"Kami akan memainkan tiga pertandingan dalam 10 hari ke depan. Saya tidak tahu apakah dia bisa tampil di salah satu pertandingan itu. Kita lihat saja," ujar pelatih asal Jerman itu.

Baca juga: Van Dijk Kecam Permainan Bertahan Manchester United

Gravenberch telah tampil 19 kali bersama Liverpool di semua kompetisi pada musim ini dengan torehan dua gol dan dua assist. (Ant/Z-1)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat