visitaaponce.com

Gelandang Milan Rade Krunic Resmi Bergabung ke Fenerbahce

Gelandang Milan Rade Krunic Resmi Bergabung ke Fenerbahce
Gelandang Milan Rade Krunic (kiri) kini bergabung dengan salah satu klub raksasa Turki, Fenerbahce.(Football Italia)

SALAH satu klub raksasa Turki, Fenerbahce, mengonfirmasi bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan Milan untuk mengontrak gelandang Rade Krunic.

“Klub kami melanjutkan upaya untuk memperkuat tim selama jendela transfer musim dingin,” kata Fenerbahce dalam pernyataan yang dipublikasikan di X, sebelumnya Twitter.

“Pada prinsipnya kami mencapai kesepakatan dengan gelandang Rade Krunic dan klubnya Milan. Ia akan datang ke Istanbul, Turki, hari ini untuk pemeriksaan kesehatan.”

Baca juga: Milan Resmi Datangkan Filippo Terracciano dari Hellas Verona

Sky Sport Italia dan Calciomercato.com mengonfirmasi bahwa Krunic sudah dalam perjalanan ke Istanbul. Kesepakatan itu dilaporkan bernilai €5 juta (sekitar Rp85 miliar dengan kurs Rp17 ribu/euro) ditambah €1 juta tambahan.

Sebagaimana dikutip dari Football Italia, raksasa Turki itu melakukan pembicaraan dengan Krunic musim panas lalu tetapi tidak berhasil mendapatkan tanda tangannya dan gagal mencapai kesepakatan dengan Milan.

Pemain internasional asal Bosnia itu menjadi starter reguler untuk Rossoneri di awal musim tetapi tidak lagi menjadi pilihan utama Stefano Pioli dalam beberapa bulan terakhir dan menghabiskan lima pertandingan terakhir Serie A di bangku cadangan.

Baca juga: Ibrahimovic Kembali ke AC Milan Sebagai Penasihat

Fenerbahce akan mengonfirmasi tanda tangannya setelah Krunic menyelesaikan tes medisnya dengan klub.

Raksasa Turki ini juga siap menyambut mantan bek Juventus Leonardo Bonucci pada jendela transfer Januari, mengonfirmasi pembeliannya pada Kamis (11/1) lalu.

Krunic bergabung dengan AC Milan dari Empoli dengan transfer permanen €8,5 juta pada 2019.

Krunic turut berkontribusi membawa Milan kembali meraih juara Liga Italia Serie A musim 2021/2022 setelah berpuasa selama 10 tahun. (S-2)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sidik Pramono

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat