visitaaponce.com

Atletico Madrid Singkirkan Real Madrid dari Copa del Rey

Atletico Madrid Singkirkan Real Madrid dari Copa del Rey
Para pemain Atletico merayakan kemenangan atas Real Madrid(AFP)

Atletico Madrid lolos ke perempat final Copa del Rey usai menghancurkan rival bebuyutan sekota, Real Madrid, di Stadion Civitas Metropolitano, Jumat (19/1) dini hari WIB. Hujan gol terjadi di laga tersebut. Atletico Madrid menang dengan skor akhir 4-2.

Real Madrid tertinggal lebih dahulu setelah Lino mencetak gol pada menit ke-39. Memanfaatkan bola umpan silang, Lino sukses menceploskan bola ke gawang Andriy Lunin. Real Madrid kemudian menyamakan di akhir babak pertama melalui tendangan bebas Luka Modric.

Baca juga: Barcelona Melaju ke Perempat Final Copa del Rey usai Hajar Unionistas

Para pemain Los Galcticos banyak melakukan kesalahan di babak kedua. Pada menit ke-57 Eduardo Camavinga salah mengantisipasi operan pemain lawan. Bola mengarah ke gawang dan kiper Andriy Lunin gagal menghalau bola itu dan disambar Alvaro Morata. Skor menjadi 2-1.

Madrid lagi-lagi menyamakan kedudukan melalui striker pengganti Joselu. Lewat serangan balik cepat pada menit ke-82, Jude Bellingham bola ke sisi kanan yang kemudian dengan mudah disundul Joselu.

Kedua tim bermain imbang 2-2 selama 90 menit dan laga berlanjut ke babak tambahan.

Baca juga: Dua Gol Suani antar Girona ke Perempat Final Copa del Rey

Madrid yang terus menyerang pada babak tambahan lagi justru  kebobolan oleh tuan rumah. Kali ini Vinicius Junior jadi biang keladi. Ia gagal menguasai bola dengan baik hingga direbut Antoine Griezmann dan berujung gol. Madrid semakin tertinggal lewat gol Rodrigo Riquelme pada menit ke-119 yang membawa Atletico unggul 4-2.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat