visitaaponce.com

Sandy Walsh Bangga Bela Timnas Indonesia

Sandy Walsh Bangga Bela Timnas Indonesia
Pemain Timnas Indoensia Sandy Walsh(AFP)

Bek Timnas Indonesia Sandy Walsh mengaku bangga bisa berseragam merah putih dan membela Tanah Air dalam kejuaraan Piala Asia 2023. Ia pun semakin bersemangat setelah mendapat dukungan secara fantastis dari suporter di dalam negeri.

"Saya bangga bisa main untuk Indonesia, merasakan dukungan dan cinta dari para penggemar meski berada di Doha. Kami harus memberikan yang terbaik untuk pendukung, membuat mereka bangga," ujar Sandy di Doha, Qatar, Selasa (23/1).

Untuk match day 3 kontra Jepang, Sandy memastikan akan memberikan performa terbaik dan maksimal. Ia juga tidak memikirkan apakah nanti bakal diturunkan sebagai sebelas pertama dari bangku cadangan.

Baca juga: Palestina Melaju ke 16 Besar Piala Asia

"Saya akan tampil maksimal besok, akan memberikan semuanya yang terbaik untuk Indonesia," imbuhnya.

Selama fase grup Piala Asia 2023, Sandy tercatat baru bermain satu kali yakni pada match day 2 melawan Vietnam. Sedangkan pada match day 1 kontra Irak, pemain asal klub KV Mechelen (Belgia) itu berada di bangku cadangan hingga akhir pertandingan.

Baca juga: Qatar Tutup Babak Grup Piala Asia dengan Sempurna usai Kalahkan Tiongkok

Sandy memberikan penampilan memukau saat tampil melawan Vietnam. Sejak awal hingga akhir laga, ia mampu memperkuat lini pertahanan bersama pemain timnas lainnya. Posisi bek tengah yang ia isi tak membuatnya kesulitan dalam bermain. Sandy mengaku sudah terbiasa dengan posisi tersebut dan siap membantu timnas meraih kemenangan. (Ant/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat