visitaaponce.com

Tekuk Hertha, Kaiserslautern Melaju ke Semifinal DFB Pokal

Tekuk Hertha, Kaiserslautern Melaju ke Semifinal DFB Pokal
Para pemain Kaiserslautern melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Hertha Berlin di laga DFB Pokal(X @Rote_Teufel)

KAISERSLAUTERN membukukan kemenangan 3-1 atas sesama klub Divisi II Hertha Berlin, Kamis (1/2), untuk melaju ke semifinal DFB Pokal untuk kali pertama sejak 2003.

Kaiserslautern, yang merupakan juara dua kali DFB Pokal, unggul saat laga baru berlangsung lima menit lewat aksi Jan Elvedi.

Richmond Tachie menggandakan keunggulan Kaiserslautern sebelum jeda.

Baca juga : Menang Adu Penalti Atas St Pauli, Fortuna Duesseldorf ke Semifinal DFB Pokal

Harapan Hertha untuk meraih gelar pertama di DFB Pokal pupus setelah Filip Kaloc membuat Kaiserslautern unggul 3-0 pad amenit 69.

Fabian Reese mencetak gol hiburan bagi Hertha di menit pertama injury time babak kedua namun Kaisterslautern melanjutkan penampilan apik mereka di DFB Pokal meski mereka berada di zona degradasi Divisi II Bundesliga.

Sebelumnya, Fortuna Duesseldorf telah meraih tiket ke semifinal DFB Pokal, Rabu (31/1) dini hari WIB, setelah memenangkan duel antara sesama klub Divisi II melawan St Pauli lewat adu penalti setelah kedua tim bermain imbang 2-2.

Baca juga : Menang Adu Penalti Atas Fortuna, Nuremberg Melaju ke Perempat Final DFB Pokal

Pekan depan, klub Divisi III Saarbruecken, yang menyingkirkan Bayern Muenchen dan Eintracht Frankfurt dari DFB Pokal, akan menjamu Borussia Moenchengladbach sementara pemuncak klasemen Bundesliga Bayer Leverkusen akan berhadapan dengan VfB Stuttgart. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat