visitaaponce.com

Tekuk Hertha, Schalke Keluar dari Dasar Klasemen Bundesliga

Tekuk Hertha, Schalke Keluar dari Dasar Klasemen Bundesliga
Para pemain Schalke melakukan selebrasi usai mengalahkan Hertha Berlin di laga Bundesliga.(AFP/INA FASSBENDER)

SCHALKE mengalahkan sesama klub papan bawah Hertha Berlin 5-2, Sabtu (15/4) dini hari WIB, untuk keluar dari dasar klasemen Bundesliga.

Dalam duel antara sesama tim papan bawah itu, Schalke tampil lebih garang. Tim Skarke membuka keunggulan Schalke di menit ketiga laga di Gelsenkirchen memanfaatkan kelengahan lini belakang Hertha.

Marius Buelter, yang mencetak dua gol, satu di masing-masing babak, menggandakan keunggulan Schalke di menit 15. Simon Terodde mencetak gol di menit ketiga babak kedua. Adapun Marcin Kaminski mencetak gol dari tendangan bebas di masa injury time.

Baca juga : Kalahkan Schalke, Hertha Jauhi Jurang Degradasi

Di kubu Hertha, Stevan Jovetic mencetak gol sebelum jeda sementara Marco Richter mencetak gol kedua, enam menit sebelum laga berakhir.

Schalke, yang hanya mencetak 21 gol pada musim ini sebelum laga melawan Hertha, naik dua peringkat ke posisi playoff promosi/degradasi. Sedangkan Hertha kini terpuruk di dasar klasemen, terpaut empat poin dari zona aman.

Hertha memiliki catatan terburuk di Bundesliga musim ini di laga kandang dengan raihan lima poin dan tidak pernah di 11 laga di kandang lawan. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat