visitaaponce.com

Gol Larut Fuellkrug Antar Bremen Kalahkan Hertha

Gol Larut Fuellkrug Antar Bremen Kalahkan Hertha
Penyerang Werder Bremen Niclas Fuellkrug (tengah) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Hertha Berlin di laga Bundesliga.(Twitter @werderbremen_en)

STRIKER Werder Bremen Niclas Fuellkrug mencetak gol pada menit 85 untuk memastikan kemenangan 1-0 atas Hertha Berlin di laga Bundesliga, Sabtu (29/10) dini hari WIB.

Kemenangan itu mengantarkan Bremen naik ke peringkat keenam klasemen sementara.

Fuellkrug, yang berusaha dipanggil timnas Jerman untuk tampil di Piala Dunia 2022, kini memuncaki daftar pencetak gol Bundeliga dengan torehan sembilan gol dari 12 penampilan.

Baca juga : Dortmund Datangkan Fuellkrug dari Bremen

Tim promosi Bremen, yang gagal menang di tiga laga terakhir, tampaknya akan meraih hasil imbang keempat pada musim ini melawan Hertha, yang tampaknya akan kembali berjuang lolos dari degradasi di musim kedua secara beruntun.

Namun, di menit-menit akhir pertandingan, Bremen menggempur pertahanan Hertha dan Fuellkrug menyundul umpan silang Anthony Jung untuk membawa tim tuan rumah meraih kemenangan.

Bremen, yang musim lalu berada di papan tengah klasemen Divisi II, membukukan kemenangan kandang kedua mereka pada musim ini.

Adapun bagi Hertha, meski menduduki peringkat ke-13 Bundesliga, kekalahan ini merupakan kekalahan kedua mereka dalam delapan laga terakhir. (AFP/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat