visitaaponce.com

Manchester City Incar Kiper Werder Bremen

Manchester City Incar Kiper Werder Bremen
Kiper Werder Bremen Michael Zetterer(AFP/Focke Strangmann)

MANCHESTER City dilaporkan berminat mendatangkan penjaga gawang Werder bremen Michael Zetterer untuk menjadi pelapis Stefan Ortega seandainya Ederson benar-benar meninggalkan klub Liga Primer Inggris itu.

Menurut Sport Bild, Manchester City telah mempersiapkan diri jika Ederson hengkang pada jendela transfer yang akan datang.

Kiper Brasil itu menjadi incaran klub Arab Saudi, yang siap kembali menggelontorkan banyak uang untuk mendatangkan nama-nama besar dari liga Eropa.

Baca juga : Manchester City Umumkan Transfer Gvardiol

Klub-klub di Arab Saudi menginginkan pemain yang masih berada di puncak kariernya dan Ederson dilaporkan menjadi salah satu yang diminati.

Jika Ederson benar hengkang, Ortega akan naik menjadi penjaga gawang utama dan Manchester City harus mencari pelapis baginya.

Penjaga gawang yang menjadi incaran Manchester City adalah Zetterer.

Sport Bild melaporkan Pep Guardiola telah mengamati kiprah kiper berusia 28 tahun itu yang sukses menggusur posisi Jiri Pavlenka sebagai kiper utama Bremen pada musim ini.

Manchester City berpeluang memanfaatkan klausa lepas dalam kontrak Zetterer, yang baru akan berakhir pada pertengahan Juni. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat