visitaaponce.com

Diwarnai Kartu Merah, Laga Bremen VS Frankfurt Berakhir Imbang

Diwarnai Kartu Merah, Laga Bremen VS Frankfurt Berakhir Imbang
Werder Bremen((AFP/KERSTIN JOENSSON))

Eintracht Frankfurt bangkit dari ketertinggalan untuk bermain imbang 1-1 di kandang dalam pertandingan sengit melawan Werder Bremen pada Jumat (5/4). Frankfurt tampil lebih baik di babak pertama. Penyerang asal Mesir Omar Marmoush dua kali memaksa kiper Bremen Michael Zetterer melakukan penyelamatan .

Tuan rumah selamat dari hukuman handball di awal babak kedua, VAR memutuskan untuk tidak menghukum mereka meski salah seorang pemain mereka terlihat menyentuh bola dengan tangan. Bremen kemudian mencetak gol pada menit 62 melalui Miroslav Veljkovic

Tampaknya berada di jalur untuk meraih kemenangan pertama mereka sejak pertengahan Februari, Bremen harus bermain dengan 10 orang setelah menit ke-73 ketika Jens Stage mendapat kartu merah karena pelanggaran brutal terhadap Jean-Matteo Bahoya. Tuan rumah menyamakan kedudukan hanya empat menit kemudian melalui sundulan Tuta. Namun, ia akhirnya juga mendapat kartu merah setelah menendang tumit  Felix Agu.

Baca juga : Hajar Frankfurt, Leverkusen Kokoh di Puncak Klasemen Bundesliga

Hasil imbang ini berarti Frankfurt tetap bercokol di peringkat keenam dan masih berpeluang tampil di Liga Champions, namun gelandang Mario Goetze mengatakan kepada DAZN bahwa dia kecewa. “Kami sebenarnya menginginkan tiga poin, namun kebobolan gol menjengkelkan itu.”

Bremen menyelesaikan malam itu di posisi ke-10 tetapi bisa turun ke posisi ke-13 jika hasil tidak menguntungkan mereka akhir pekan ini.

Pada laga Sabtu, pemimpin liga asuhan Xabi Alonso, Leverkusen, bermain di Union Berlin, sementara tim peringkat kedua Bayern Muenchen bertandang ke Heidenheim.

Leverkusen, unggul 13 poin di puncak klasemen, belum pernah kalah satu kali pun di kompetisi mana pun musim ini, setelah menang 36 kali dan seri empat kali dari 40 pertandingan.(AFP/M-3)

 
 
 
 
 

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Adiyanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat