visitaaponce.com

Kalah di Derby Berlin, Hertha Pecat Direktur Olahraga

Kalah di Derby Berlin, Hertha Pecat Direktur Olahraga
Direktur Olahraga Hertha Berlin Fredi Bobic(AFP/Odd ANDERSEN)

HERTHA Berlin memecat direktur olahraga Fredi Bobic, Minggu (29/1) dini hari WIB, hanya beberapa jam setelah mereka kalah dari rival sekota, Union Berlin.

Dalam pernyataan di laman resmi mereka, Hertha mengatakan, "Manajemen klub telah membebaskan direktur olahraga Fredi Bobic dari tugas-tugasnya."

Union memenangi pertandingan derby tersebut dengan skor 2-0. Bagi Union, itu merupakan kemenangan derby beruntun kelimanya.

Baca juga: Union Menangi Derby Berlin

Sebelum pertandingan, Bobic mengatakan kepada televisi Jerman bahwa posisi pelatih Sandro Schwarz aman dari ancaman pemecatan.

Hasil itu membuat Union naik ke posisi kedua di klasemen sementara Bundesliga. Mereka saat ini hanya terpaut satu poin dari Bayern Muenchen, sedangkan Hertha menghuni peringkat kedua dari bawah.

Bobic bergabung dengan Hertha pada musim panas 2021, setelah relatif cukup sukses saat mengisi posisi serupa di Eintracht Frankfurt.

Hertha berhasil lolos dari ancaman degradasi pada musim lalu. Saat itu Hertha mampu mengalahkan tim divisi kedua Hamburg pada dua leg pertandingan playoff untuk menjaga status mereka sebagai tim strata teratas Jerman. (Ant/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat