visitaaponce.com

Dua Gol Joselu ke Gawang Getafe Bawa Real Madrid ke Puncak Klasemen

Dua Gol Joselu ke Gawang Getafe Bawa Real Madrid ke Puncak Klasemen
Penyerang Real Madrid Joselu melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Getafe di laga La Liga(AFP/Pierre-Philippe MARCOU)

JOSELU mencetak dua gol saat Real Madrid naik ke puncak klasemen La Liga berkat kemenangan 2-0 di Getafe, Jumat (2/2) dini hari WIB.

Anak-anak asuhan Carlo Ancelotti kini unggul dua poin atas Girona di puncak klasemen setelah kedua tim sama-sama telah memainkan 22 laga.

Joselu membawa Real Madrid unggul di menit 14 dan mencetak gol keduanya pada menit 56.

Baca juga : Real Madrid Incar Kembali Puncak Klasemen

Juara Piala Super Spanyol itu menciptakan sejumlah peluang namun gagal membuat tambahan gol dalam laha derby di stadion yang berada beberapa kilometer di selatan Madrid.

Real Madrid berada di puncak klasemen unggul 10 poin dari rival sekota mereka, Atletico Madrid, serta Barcelona dengan 10 pemain.

Joselu dan Vinicius Junior mengancam gawang Getafe di awal laga sebelum Real Madrid unggul.

Baca juga : Pascakekalahan dari Getafe, Ancelotti Akui Real Madrid Masih 'Berlibur'

Lucas Vazquez, yang menjadi starter di posisi bek kanan sehingga Dani Carvajal bisa diistirahatkan, melepaskan umpan silang yang disambar sundulan Joselu untuk membawa Real Madrid memimpin pada menit 14.

Joselu menjadi stater menggantikan Rodrygo saat Ancelotti melakukan perombakan pada timnya menjelang laga derby melawan Atletico Madrid, Minggu (4/2).

Sebelum jeda, Real Madrid harus kehilangan Antonio Rudiger yang mengalami cedera. Ancelotti pun memasukkan Eduardo Camavinga dengan Aurelien Tchoameni turun ke posisi bek tengah.

Baca juga : Ancelotti tidak Suka Jalani Derby Madrid Tiga Kali dalam Tempo Kurang dari Sebulan

Joselu menggandakan keunggulan Real Madrid setelah memanfaatkan umpan Vinicius pada menit 56.

Los Blancos berpeluang mencetak gol ketiga ketika Joselu, yang berpeluang membuat hattrick, malah mengumpan kepada Vinicius, yang tendangannya bisa ditahan David Soria.

Skor 2-0 untuk kemenangan Real Madrid atas Getafe bertahan hingga laga usai. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat