visitaaponce.com

Ancelotti tidak Suka Jalani Derby Madrid Tiga Kali dalam Tempo Kurang dari Sebulan

Ancelotti tidak Suka Jalani Derby Madrid Tiga Kali dalam Tempo Kurang dari Sebulan
Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti(AFP/Odd ANDERSEN)

PELATIH Real Madrid Carlo Ancelotti, Selasa (9/1), mengaku dirinya tidak senang Los Blancos harus berhadapan dengan rival sekota Atletico Madrid sebanyak tiga kali dalam tempo kurang dari sebulan.

Real Madrid akan berhadapan dengan Atletico, Kamis (11/1) dini hari WIB di Riyadh di laga semifinal Piala Super Spanyol.

Los Blancos akan kembali berhadapan dengan Los Rojiblancos pada pekan depan di babak 16 besar Copa del Rey dan kemudian di laga La Liga pada awal Februari.

Baca juga: Derby Madrid Warnai 16 Besar Copa del Rey

Atletico merupakan satu-satunya klub yang berhasil mengalahkan Real Madrid di semua kompetisi pada musim ini ketika anak-anak asuhan Diego Simeone itu menang 3-1 di laga La Liga, September lalu, di Stadion Metropolitano.

"Jadwalnya seperti itu. Kami harus menghadapi Atletico lagi, tidak ada pilihan lain," kata Ancelotti.

"Saya tidak suka melawan Atletico karena mereka adalah salah satu tim terbaik. Selalu berat melawan mereka. Saya yakin Atletico merasakan hal yang sama."

Baca juga: Agen Bantah Mbappe telah Sepakat Bergabung dengan Real Madrid

"Kami adalah dua tim yang kuat dan pertemuan kami selalu rumit. Namun, saya rasa, pendukung kedua tim, Real Madrid dan Atletico, menyukai pertemuan kami," lanjutnya.

Ancelotti mengatakan kemenangan Atletico atas Real Madrid pada musim ini menggangu konsentrasi para pemainnya meski El Real tetap berhasil tidak terkalahkan di 19 laga.

"Sejujurnya, laga terakhir melawan Atletico benar-benar mempengaruhi kami," ungkap Ancelotti.

"Saya rasa, besok, kami akan memainkan versi yang lebih baik dari diri kami ketimbang laga pertama melawan Atletico," lanjutnya.

Atletico hanya sekali menang dari 14 laga La Liga melawan Real Madrid sebelum meraih kemenangan pada musim ini.

Real Madrid juga mengalahkan Atletico di final Piala Super Spanyol 2020, ketika pertama kali dimainkan di Arab Saudi. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat