visitaaponce.com

Ancelotti Akui Pernah Bermasalah dengan Gattuso di AC Milan

Ancelotti Akui Pernah Bermasalah dengan Gattuso di AC Milan
Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti(AFP/Fayez Nureldine)

PELATIH Real Madrid Carlo Ancelotti, Selasa (10/1), mengatakan dia pernah memiliki maslaah pribadi dengan bos Valencia Gennaro Gattuso ketika keduanya bekerja di AC Milan.

Gattuso bermain untuk Ancelotti selama delapan tahun di AC Milan, memenangkan satu gelar Serie A dan dua gelar Liga Champions.

Pada Kamis (12/1) dini hari WIB, keduanya akan saling berhadapan ketika Real Madrid bertemu dengan Valencia di laga semifinal Supercopa de Espana di Riyadh, Arab Saudi.

Baca juga : Madrid Kontra Valencia: Laga Spesial Gattuso Hadapi Ancelotti

"Kami mengalami masa yang indah bersama. kami dua kali memenangkan Liga Champions. Kami berbagi momen yang akan saya kenang selamanya," ujar Ancelotti.

"Namun, hubungan kami tidak sellau mulus. Kami mengalami sejumlah masalah pribadi yang tidak ingin saya bicarakan," lanjut pelatih berusia 63 tahun itu.

Gattuso, yang pensiun sebagai pemain pada 2013, menjadi pelatih Valencia pada Juni lalu. Pelatih berusia 45 tahun itu menyebut masalahnya dengan Ancelotti murni profesional.

Baca juga : Ancelotti: Menjuarai Piala Super Spanyol Sangat Penting Bagi Real Madrid

"Saya yakin Ancelotti tahu saya sangat menghormatinya. Masalah kami semuanya murni profesional. Di level pribadi dan sepak bola, saya sangat menghormatinya," ungkap Gattuso.

"Kami memenangkan banyak hal bersama. Dia adalah salah satu pelatih terbaik di dunia," imbuhnya. 

Laga semifinal Supercopa de Espana lainnya mempertemukan antara Real Betis dan Barcelona. (AFP/OL-1)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat