visitaaponce.com

Ancelotti Menjuarai Piala Super Spanyol Sangat Penting Bagi Real Madrid

Ancelotti: Menjuarai Piala Super Spanyol Sangat Penting Bagi Real Madrid
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti.(AFP)

MEMENANGI Piala Super Spanyol akan menambah kepercayaan diri Real Madrid dalam mengarungi La Liga dan Liga Champions musim ini. Karena itu, pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti meminta para pemainnya untuk tampil maksimal selama gelaran Piala Super Spanyol yang berlangsung di Arab Saudi.

Kamis (12/1) dini hari nanti, Los Blancos akan menghadapi Valencia pada babak semifinal di King Fahd International Stadium. Pemenang laga Real Madrid vs Valencia akan menghadapi pemenang semifinal lainnya antara Barcelona dan Real Betis.

"Memenangkan trofi penting untuk klub ini. Memenangkan Piala Super tahun lalu meningkatkan kepercayaan diri dan keinginan kami untuk berjuang. Mudah-mudahan hal yang sama bisa terjadi kali ini," ungkap Ancelotti.

"Kami sedikit ketat karena ada dua laga yang kami lakoni dalam sepekan. Kami perlu mempersiapkan diri dengan baik dalam latihan dan tampil bagus melawan Valencia untuk membawa pulang trofi," imbuh pelatih asal Italia itu.

Lebih lanjut, Ancelotti membahas kalau kekalahan yang menimpa Los Blancos saat menghadapi Villarreal di La Liga bukanlah efek kelelahan dari Piala Dunia 2022, melainkan karena timnya yang tidak memberikan penampilan maksimal.

"Perencanaan dari sisi fisik pemain sekarang tidak terlalu lama karena banyak sekali pertandingan dan tidak banyak waktu istirahat. Itu harus dikelola secara berbeda. Kekalahan dari Villarrreal bukan karena kelelahan di Piala Dunia, tapi karena kami tidak bermain dengan baik," katanya. (Goal/OL-15)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat