visitaaponce.com

Osasuna Menang Tipis Atas Bilbao di Laga Leg Pertama Semifinal Copa del Rey

Osasuna Menang Tipis Atas Bilbao di Laga Leg Pertama Semifinal Copa del Rey
Para pemain Osasuna melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Athletic Bilbao di laga leg pertama semifinal Copa del Rey.(AFP/ANDER GILLENEA)

GOL solo Ez Abde mengantarkan Osasuna menang 1-0 atas Athletic Bilbao di laga leg pertama semifinal Copa del Rey, Kamis (2/3) dini hari WIB.

Gelandang pinjaman dari Barcelona itu mencetak gol di babak kedua laga di El Sadar itu.

Osasuna, yang terakhir kali mencapai semifinal Copa del Rey 18 tahun lalu, akan membawa keunggulan tipis itu ke San Mames untuk laga leg kedua pada 4 April mendatang.

Baca juga : Menang Agregat Atas Bilbao, Osasuna ke Final Copa del Rey

Bilbao, yang merupakan juara Copa del Rey sebanyak 23 kali, lebih banyak dair klub La Liga lain selain Barcelona, tampil di semifinal untuk musim keempat secara beruntun.

Namun, mereka terakhir kali menjadi juara Copa del Rey pada 1984 dan selalu kalah di enam penampilan di final sejak saat itu.

"Laga ini sangat imbang kecuali saat momen jenius Abde membawa kami unggul," ujar pelatih Osasuna Jagoba Arrasate. "Secara umum, kedua tim sukses saling mengatasi dan tidak banyak peluang yang tercipta."

Laga semifinal Copa del Rey lainnya menampilkan Real Madrid menjamu Barcelona pada Jumat (3/3) dini hari WIB. (AFP/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat