visitaaponce.com

Real Madrid Incar Kembali Puncak Klasemen

Real Madrid Incar Kembali Puncak Klasemen
Para pemain Real Madrid melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang lawan.(AFP/Pierre-Philippe MARCOU)

REAL Madrid mengusung misi kemenangan mengunjungi markas Getafe pada lanjutan La Liga, Jumat (2/2) dini hari, di Stadion Coliseum. Kemenangan diincar El Real demi kembali ke posisi puncak klasemen yang sementara ini diduduki Girona dengan selisih satu poin.

Madrid di atas kertas diunggulkan namun Getafe juga punya modal. Musim ini Getafe terbilang kuat di kandang.

Getafe hanya mencatatkan satu kekalahan ketika bermain kandang di liga. Mereka juga membawa bekal kemenangan 2-0 atas Granada pada kaga terakhir.

Baca juga : Pascakekalahan dari Getafe, Ancelotti Akui Real Madrid Masih 'Berlibur'

Sementara itu, Los Blancos juga dalam motivasi besar setelah di laga sebelumnya menang 2-1 atas Las Palmas. Madrid unjuk kegigihan mental setelah tertinggal lebih dulu namun mampu membalikkan keadaan.

Kemenangan tersebut untuk kedelapan kalinya musim ini Madrid menang dari posisi tertinggal lebih dulu. Sang pelatih Carlo Ancelotti, percaya diri timnya begitu pandai untuk bisa bangkit dari ketertinggalan.

"Ini adalah alat yang kami miliki, (pemaim) bangku cadangan yang sering berkontribusi banyak saat memasuki lapangan. Ini adalah alat yang kami miliki dan kami ingin memanfaatkan atau menikmati lebih banyak transisi, namun hal ini tidak selalu terjadi," kata Ancelotti.

Baca juga : Ancelotti tidak Suka Jalani Derby Madrid Tiga Kali dalam Tempo Kurang dari Sebulan

"Yang tersisa hanyalah saya melihat ke bangku cadangan dan saya punya banyak peluang untuk mengubah permainan karena mereka yang berada di bangku cadangan sangat termotivasi," tukasnya. (Football Espana/Z-7)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat