visitaaponce.com

Pioli Sebut AC Milan Harus Tingkatkan Standar Meski Menang Atas Frosinone

Pioli Sebut AC Milan Harus Tingkatkan Standar Meski Menang Atas Frosinone
Penyerang AC Milan Olivier Giroud melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Frosinone di laga Serie A(AFP/Filippo MONTEFORTE)

AC Milan meraih kemenangan tipis 3-2 atas tim tuan rumah, Frosinone, dalam laga lanjutan Serie A, Minggu (4/2) dini hari WIB.

Rossoneri memperpanjang rekor tidak terkalahkan mereka menjadi delapan pertandingan di Serie A pascakemenangan itu dan setelah hasil imbang 2-2 dengan Bologna, pekan lalu.

Olivier Giroud membawa mereka unggul kemudian penalti Matias Soule dan tendangan sudut Luca Mazzitelli membalikkan keadaan sehingga Frosinone unggul.

Baca juga : Luka Jovic Antar AC Milan Comeback, Menang 3-2 atas Frosinone

Namun, Matteo Gabbia dan pemain pengganti Luka Jovic menyempurnakan kebangkitan mereka untuk meraih kemenangan 3-2.

"Jovic adalah pemain yang menentukan yang mungkin tidak memiliki banyak menit di lapangan, tetapi dia memanfaatkan waktu yang dimilikinya," kata Pioli.

"Saya selalu menganggapnya sebagai pemain berkualitas. Saya menstimulasinya setiap hari untuk berbuat lebih banyak. Kami memulai laga dengan goyah, sayangnya kami tertinggal, namun sekali lagi karakter kami membuat kami mampu memenangkan laga yang rumit dan sulit," imbuhnya.

Baca juga : Luka Jovic Selamatkan AC Milan dengan Gol Menit Akhir Membuat Imbang 2-2 Lawan Salernitana

Milan, saat ini, mengantongi 49 poin dan berada di posisi tiga klasemen Serie A. Ini bukanlah hasil yang patut diremehkan, mengingat Frosinone hanya kalah dari Napoli, Juventus, dan Monza di kandang sendiri musim ini.

Oleh karena itu, untuk tetap berada di jalur perebutan gelar juara Serie-A. Pioli menegaskan bahwa anak asuhnya harus meningkatkan standar permainan mereka.

"Semakin tinggi levelnya, semakin kami harus meningkatkan standar di setiap area. Saya tidak berpikir Frosinone pada akhirnya memiliki banyak peluang, jadi saya tidak akan mengatakan bahwa kami tampil buruk dalam bertahan, namun kami perlu memperbaiki beberapa hal," sebutnya. (Football Italia/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat