visitaaponce.com

Frosinone vs AS Roma Giallorossi Kembali ke Jalur Kemenangan

Frosinone vs AS Roma: Giallorossi Kembali ke Jalur Kemenangan
Para pemain AS Roma melakukan selebrasi usai menang atas Frosinone di laga Serie A.(X @OfficialASRoma)

AS  Roma kembali ke jalur kemenangan setelah menghajar Frosinone dengan skor 3-0 di laga Serie A di Stadion Benito Stripe, Frosinone, Senin (19/2) dini hari WIB.

Di pertandingan tersebut, kemenangan AS Roma hadir berkat gol yang dicetak Dony Huijsen, Sardar Azmoun, dan Leandro Paredes.

Tambahan tiga poin membuat AS Roma kini telah mengumpulkan 41 poin dari 25 pertandingan di posisi keenam, sedangkan Frosinone tertahan di peringkat 15 dengan 23 poin.

Baca juga : Gol Larut Lukaku Pastikan AS Roma Menang Atas Lecce

Secara statistik, AS Roma tampil dominan dalam penguasaan bola dengan mencatatkan 57% namun Frosinone lebih sering melepaskan tendangan dengan total 24 percobaaan.

Sejak dimulainya pertandingan, AS Roma langsung mengambil inisiatif menyerang dan memberikan ancaman lewat tendangan Romelu Lukaku, yang masih dapat dihalau kiper Frosinone Stefano Turati.

Frosinone berbalik memberikan ancaman lewat dua tendangan Matias Soule, namun tidak ada yang berbuah menjadi gol. Hal serupa didapatkan penyerang Kaio Jorge namun kembali tidak ada yang membuahkan hasil.

Baca juga : AS Roma Raih Kemenangan Kedua di Serie A Musim Ini

Giallorossi akhirnya sukses unggul terlebih dahulu pada menit 38 melalui aksi individu Huijsen yang membobol gawang Frosinone sehingga skor berubah menjadi 1-0.

Memasuki babak kedua, AS Roma kembali mendapatkan peluang lewat tendangan Stephan El Shaarawy, namun bola yang dilepaskan masih melambung tipis di atas mistar gawang Frosinone.

Skuat asuhan Danielle De Rossi akhirnya sukses menambah keunggulan menjadi 2-0 setelah bola muntah tendangan Bryan Cristante dapat disambut Azmoun pada menit 71.

Baca juga : AS Roma Pinjam Azmoun dari Leverkusen

AS Roma menutup pertandjngan jni dengan kemenangan 3-0 setelah eksekusi tendangan Leandro Paredes tidak dapat dibendung kiper Frosinone Turati.

Selanjutnya, pada pekan ke-26 Serie A, AS Roma akan menghadapi Torino, Senin (26/2), sedangkan Frosinone berhadapan dengan lawan berat Juventus, satu hari sebelumnya. (Ant/Z-1)

Baca juga : AS Roma Pulangkan Leandro Paredes dari PSG

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat