visitaaponce.com

Hasil Liga Spanyol Sevilla Vs Atletico, Barcelona Vs Granada

Hasil Liga Spanyol: Sevilla Vs Atletico, Barcelona Vs Granada
Penjaga gawang Granada #25 Augusto Batalla melompat untuk melakukan penyelamatan di samping bek Barcelona #23 Jules Kounde.(AFP/Josep Lago)

EMPAT laga lanjutan jornada ke-24 liga Spanyol LALIGA 2023/2024 telah selesai bergulir pada malam hingga dini hari tadi (11-12 Februari WIB). Dua di antara hasilnya, terdapat Sevilla yang menundukkan Atletico Madrid dan Barcelona yang bermain imbang dengan Granada.
 
Tampil sebagai tuan rumah di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla sukses menundukkan Atletico dengan skor tipis 1-0 lewat gol semata wayang Isaac Romero pada menit ke-15. Itu terjadi meski Atletico tampil dominan dengan 60 persen penguasaan bola dan unggul jumlah peluang.
 
Hasil pertandingan cukup merugikan buat Atletico karena membuat mereka tetap di urutan empat klasemen sementara (48 poin) atau gagal naik ke urutan tiga untuk menyalip Barcelona yang berada di atasnya. Sementara itu, Sevilla masih di posisi ke-15 dengan kumpulan 23 poin.
 
Beberapa jam setelah kekalahan Atletico di kandang Sevilla, terdapat Barcelona yang nyaris kalah ketika menjamu tim zona merah Granada di Stadion Olimpic Lluis Companys. Sebab, laga berakhir dengan skor imbang 3-3 setelah Blaugrana mencetak gol tambahan ketika waktu laga tersisa 10 menit.
 
Lamine Yamal menjadi penyelamat Barca saat itu lewat golnya pada menit ke-80. Tapi sebelumnya, dia memang sudah tampil menawan dengan membawa Barcelona unggul lebih dulu pada menit ke-14. Sedangkan untuk gol Barca lainnya dicetak oleh Robert Lewandowski pada menit ke-53.
 
Di sisi lain, Granada sempat berbalik unggul atau nyaris menang lewat gol Ricard Sanchez (43'), Facundo Pellistri (60') dan Ignasi Miquel (66').
 
Hasil imbang ini cukup merugikan menyesakkan buat Granada karena membuat mereka tetap di zona merah urutan ke-19 klasemen sementara dengan koleksi 13 poin sambil memperpanjang tren negatif gagal menang menjadi lima laga secara beruntun (2 seri, 3 kalah). Sementara itu, Barcelona masih di posisi ketiga dengan kumpulan 51 poin.
 
Berikut hasil lengkap laga lanjutan LALIGA 2023/2024 pada 11-12 Februari WIB
 
Getafe 3 - 2 Celta Vigo
Mallorca 2 - 1 Rayo Vallecano
Sevilla 1 - 0 Atletico Madrid
Barcelona 3 - 3 Granada

Demikian kabar terbaru liga Spanyol. Semoga informasi ini bermanfaat. (Medcom.id/Z-4)

 

Baca juga : El Real Tertahan, Begini Posisi Klasemen Terbaru Liga Spanyol

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Zubaedah Hanum

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat