visitaaponce.com

Paris Saint-Germain vs Real Sociedad Mbappe Bawa PSG Menang

Paris Saint-Germain vs Real Sociedad: Mbappe Bawa PSG Menang
Penyerang PSG Kylian Mbappe melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Real Sociedad di leg pertama 16 besar Liga Champions.(AFP/MIGUEL MEDINA)

KYLIAN Mbappe mencetak gol pembuka kala Paris Saint-Germain meletakkan satu kaki di babak perempat final Liga Champions lewat kemenangan 1-0 atas Real Sociedad di laga pertama 16 besar, Kamis (15/2) dini hari WIB.

Penampilan medioker PSG di babak pertama di Parc des Princes sempat membuat para pendukung mereka khawatir klub Ligue 1 itu akan kembali gagal di babak sistem gugur Liga Champions.

Namun, Mbappe, yang diperkirakan akan hengkang pada akhir musim kala kontraknya habis, memecah kebuntuan dari jarak dekat pada menit 58.

Baca juga : Lille vs PSG: Meski Istirahatkan Mbappe, PSG Tetap Menang

Bradley Barcola kemudian menggandakan keunggulan PSG pada menit 70 untuk membawa Le Parisien itu unggul 2-0 sebelum laga leg kedua di Spanyol, awal bulan depan.

"Kami mengalami banyak kesulitan di babak pertama namun kami telah mengetahui itu akan terjadi sebelumnya," kata kapten PSG Marquinhos.

"Pelatih mengomeli kami di paruh waktu dan saya rasa itu sangat membantu karena penampilan kami membaik di babak kedua."

Baca juga : Takefusa Kubo Perpanjang Kontrak dengan Real Sociedad Hingga 2029

"Bagian pertama dari pekerjaan kami telah selesai. Kami sadar betapa pentingnya kemenangan di kandang ini namun pekerjaan belum selesai. Kami haris memiliki pola pikir yang sama di laga berikutnya," lanjutnya. (AFP/Z-1)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat