visitaaponce.com

Manajer Crystal Palace Dilarikan ke Rumah Sakit

Manajer Crystal Palace Dilarikan ke Rumah Sakit
Pelatih Crystal Palace Roy Hodgson(AFP/Glyn KIRK)

ROY Hodgson dalam kondisi stabil usai manajer klub Liga Primer Inggris Crystal Palace itu dilarikan ke rumah sakit ketika memimpin sesi latihan, Kamis (15/2).

Palace membatalkan rencana konferensi pers menjelang laga karena hal itu.

Mantan pelatih timnas Inggris berusia 76 tahun itu dijadwalkan menggelar konferesi pers menjelang laga tandang ke markas Everton, Selasa (20/2) dini hari WIB.

Baca juga : Crystal Palace Hantam Leeds 1-5

Crystal palace memastikan konferensi pers batal digelar lewat pernyataan yang menyebut, "Dengan sangat menyesal, konferensi pers hari ini tidak jadi digelar karen Roy Hodgson sakit kala memimpin sesi latihan pagi."

Palace, dalam pernyataan berikutnya mengatakan, "Melanjutkan kabar bahwa Roy Hodgson sakit, kami bisa memastikan dirinya dalam kondisi stabil dan tengah menjalani pemeriksaan di rumah sakit."

Sebelumnya, media massa Inggris meramalkan Hodgson akan segera dipecat Palace, yang saat ini berada di peringkat 15 klasemen Liga Primer Inggris, lima poin di atas zona degradasi.

Baca juga : Tangani Crystal Palace, Hodgson Jadi Pelatih Tertua Di Liga Primer

Mantan pelatih Eintracht Frankfurt Oliver Glasner dijagokan akan menggatikan posisi Hodgson.

Hodgson memimpin laga ke-200 bersama Palace pada awal pekan ini namun berujung kekalahan 3-1 dari Chelsea di Selhurst Park.

Palace hanya memenangkan tiga laga Liga Primer Inggris usai mengalahkan Manchester United di Old Trafford, September lalu, dan kalah 10 dari 16 laga Liga Primer Inggris

Baca juga : Crystal Palace vs Chelsea: Dua Gol Gallagher Pastikan the Blues Tekuk Palace

Hodgson menukangi Palace untuk kali kedua dalam kariernya setelah kembali saat kompetisi menyisakan 10 laga pada musim lalu untuk menggantikan Patrick Vieira.

Dia membawa Palace finis di peringkat 11 klasemen Liga Primer Inggris sehingga kontraknya diperpanjang memasuki musim 2023/24. (AFP/Z-1)

Baca juga : Hajar Palace, Arsenal Kembali ke Jalur Kemenangan

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat