visitaaponce.com

Diego Simeone Yakin Atletico Madrid Bisa Kalahkan Inter Milan di Leg Kedua

Diego Simeone Yakin Atletico Madrid Bisa Kalahkan Inter Milan di Leg Kedua
Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone(AFP)

Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone meyakini timnya dapat membalikkan keadaan ketika menjamu Inter Milan pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Ia mengatakan peluang untuk melaju ke babak delapan besar masih terbuka lebar.

"Kami santai saja. Kami akan menghadapi leg kedua dan kita lihat saja apa yang terjadi di sana. Hal-hal baik akan datang," ujar Simeone.

Menurutnya, yang terpenting adalah anak-anak asuhnya harus bisa bermain lebih baik di laga kedua. Kesalahan-kesalahan sekecil apapun harus bisa dihindari.

Baca juga : Preview 16 Besar Liga Champions: Inter Milan vs Atletico Madrid

"Kami harus meningkatkan umpan-umpan kami, berhenti memberikan umpan-umpan yang bisa melukai kami melalui serangan balik," sambungnya.

Pada lag leg pertama yang digelar di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Rabu (21/2) dini hari WIB, Atletico Madrid takluk dengan skor 0-1. Kendati demikian, Simeone mengaku tidak kecewa.

"Saya pikir itu adalah pertandingan yang kami inginkan. Kami nyaris mendapatkan sesuatu di sini, kami membuat kesalahan besar dan mereka memanfaatkannya dengan baik," terang Simeone.

Baca juga : Jelang Inter Milan Vs Atletico Madrid: Simone Inzaghi Waspadai Kedalaman Skuad Lawan

Leg kedua babak 16 besar Liga Champions yang mempertemukan Atletico Madrid vs Inter Milan akan digelar di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, 13 Maret mendatang.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat