visitaaponce.com

Jelang Inter Milan Vs Atletico Madrid Simone Inzaghi Waspadai Kedalaman Skuad Lawan

Jelang Inter Milan Vs Atletico Madrid: Simone Inzaghi Waspadai Kedalaman Skuad Lawan
Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi(AFP)

Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi mewaspadai kedalaman skuad yang dimiliki Atletico Madrid. Kedua tim akan saling bertemu pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Rabu (21/2) dini hari WIB.

Inzaghi melihat Atletico Madrid sudah menggunakan hingga 23 pemain pada empat pertandingan terakhir. Namun, tim asal ibu kota Spanyol itu tetap dapat menjaga performa mereka.

"Kami akan menghadapi lawan yang melakukan pekerjaan fantastis dan memiliki kualitas yang hebat. Mereka luar biasa," ujar Inzaghi.

Baca juga : Simone Inzaghi Ingin Ulangi Kiprah Apik Inter Milan di Liga Champions Musim Lalu

Pelatih asal Italia itu mengakui tim asuhan Diego Simeone adalah lawan yang sulit. Jalannya pertandingan dipastikan akan berlangsung sengit.

"Ini akan menjadi pertandingan yang rumit, tapi kami akan berusaha mewujudkannya. Di 90 menit pertama menanti besok, Inter akan menampilkan permainan yang sesungguhnya," sambungnya.

Inzaghi menjelaskan, pada pertandingan Liga Spanyol pekan lalu, Atletico Madrid menerapkan permainan agresif serta banyak menggerakan bola ketika mengalahkan Las Palmas dengan skor telak 5-0.

Baca juga : Ujian untuk Inzaghi di Giuseppe Meazza

"Mereka sangat bagus secara teknis dan memiliki pemain berkualitas tinggi. Saya tidak bisa yakin soal apapun, tapi kami tahu kami akan menghadapi sebuah tim hebat dengan mentalitas yang kuat, salah satu yang diarahkan pelatih mereka," tuturnya. (Ant/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat