visitaaponce.com

Ujian untuk Inzaghi di Giuseppe Meazza

Ujian untuk Inzaghi di Giuseppe Meazza
Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi.(AFP/GABRIEL BOUYS)

PELATIH Inter Milan, Simone Inzaghi mendorong timnya untuk mendapatkan hasil positif dalam pertandingan Liga Champions melawan Atletico Madrid di Giuseppe Meazza pada Rabu (21/2) dini hari WIB.

Inter sedang dalam performa terbaiknya saat mereka akan menjamu Atletico. Mereka mengoleksi delapan kemenangan dari delapan pertandingan sejak awal tahun ini.

"Kami sekarang berada dalam periode di mana semua pertandingan berdekatan, jadi kami harus cukup baik dalam bereaksi terhadap masalah," kata Inzaghi.

Baca juga : Gol Tunggal Martinez Antar Inter Milan Kalahkan Salzburg

Hal tersebut membawa mereka meraih Piala Super Italia dan unggul sembilan poin dari Juventus di kasta tertinggi Liga Italia dengan satu pertandingan tersisa.

Simone telah lama dipandang sebagai seorang pelatih top, seseorang yang dapat memenangkan kompetisi domestik namun tidak mampu untuk bersaing memperebutkan hadiah terbesar dalam sepak bola.

Perjalanan mereka ke final Liga Champions tahun lalu dan penampilan mereka yang luar biasa di Seri A Italia saat ini, menunjukkan bahwa dia pantas berada di puncak klasemen.

Baca juga : Inzaghi Puji Perjuangan Pemain Inter

"Kami bermain dengan sangat baik," kata Inzaghi.

"Ini sulit, Anda harus menunggu hingga akhir musim untuk membuat kesimpulan," imbuhnya.

Kemampuan Inzaghi untuk beradaptasi dan mendapatkan yang terbaik dari para pemain yang terus berganti telah menjadi ciri khas dari masa kepemimpinannya di Inter.

Baca juga : Ketika Ritual Pep Guardiola Hilang

Seberapa baik Inter asuhan Inzaghi saat ini dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya akan terlihat dalam dua pertandingan melawan Atletico, sebuah tim yang tangguh dengan pelatih yang lebih tangguh lagi, Diego Simeone.

"Mereka kuat secara fisik, mereka tahu apa yang mereka lakukan, mereka memiliki banyak pemain hebat yang dilatih oleh seorang manajer yang sangat bagus yang juga merupakan rekan setim yang hebat," tutur Inzaghi. (AFP/Z-6)

Baca juga : Kesempurnaan Man City Diuji Inter

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat