visitaaponce.com

Inzaghi Puji Perjuangan Pemain Inter

Inzaghi Puji Perjuangan Pemain Inter
Allenatore (pelatih) Inter Milan, Simone Inzaghi (kanan) menyalami pelatih Manchester City Pep Guardiola(FRANCK FIFE / AFP)

Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi menegaskan timnya tidak beruntung kalah 0-1 di final Liga Champions, melawan favorit kuat Manchester City di Stadion Olimpiade Ataturk, Minggu (11/6) dini hari.

"Kami memang menyesal karena kekalahan adalah hal terburuk dalam olahraga, tetapi saya harus mengucapkan selamat kepada para pemain saya," kata Inzaghi.

"Mereka sangat kecewa tapi mereka seharusnya sangat bangga dengan cara mereka bermain. Kami tidak pantas kalah. Kami bermain melawan tim henat, tentu saja, tapi Inter juga memainkan final yang hebat."

Bagi Inter ini merupakan pertama kalinya mereka tampil di final Liga Champions sejak mereka memenangkannya pada tahun 2010 di bawah Jose Mourinho.

Di final kali ini, mereka nyaris menyamakan kedudukan setelah tertinggal oleh gol Rodri. Pertama ketika sundulan Federico Dimarco membentur mistar, kemudian ketika sepakan Romelu Lukaku digagalkan oleh kiper Ederson.

Baca juga: Manchester City Juara Liga Champions

"Kami setara dengan Manchester City. Kami sangat kecewa tapi seperti yang saya katakan kemarin (Jumat) saya tidak akan mengubah pemain saya dan malam ini semua orang melihat mengapa saya mengatakan itu," tambah Inzaghi.

Inter menyelesaikan musim ini dengan dua trofi, setelah memenangkan Piala Super Italia dan Coppa Italia. Mereka juga berada di urutan ketiga di Serie A untuk memastikan kembali ke Liga Champions musim depan.(AFP/M-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Adiyanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat