visitaaponce.com

Klasemen Serie A AC Milan Tertahan, Inter Milan tak Tergoyahkan

Klasemen Serie A: AC Milan Tertahan, Inter Milan tak Tergoyahkan
para pemain Inter Milan berselebrasi.(AFP)

AC Milan menjadi satu-satunya tim empat besar di Serie A yang gagal memetik kemenangan pada pekan ke-26. Anak-anak asuh Stefano Pioli hanya mampu bermain imbang 1-1 kontra Atalanta.

Hasil itu membuat mereka semakin tertinggal dari dua tim di atas, Inter Milan dan Juventus yang kompak meraih kemenangan. Inter Milan Membantai Lecce 4-0 dan Juventus menang tipis 3-2 atas Frosinone.

Saat ini, Inter Milan perkasa di puncak klasemen dengan koleksi 66 poin. Juventus membuntuti di posisi kedua dengan raihan 57 poin dan AC Milan di urutan ketiga dengan torehan 53 poin. Inter Milan berpotensi semakin menjauh karena mereka masih memiliki tabungan satu pertandingan yang belum dimainkan.

Sementara itu, melengkapi zona Liga Champions, ada Bologna di peringkat empat dengan 48 poin. Mereka dibayang-bayangi Atalanta di urutan kelima yang hanya berselisih dua poin.

Di zona degradasi, Salernitana menempati posisi paling buncit. Mereka baru mengumpulkan 13 poin dari 26 laga yang sudah dijalani. Di peringkat 17, 18 dan 19 ada Sassuolo Verona dan Cagliari yang sama-sama baru mengumpulkan 20 poin.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat