visitaaponce.com

Oscar Bobb Perpanjang Kontrak Bersama Manchester City

Oscar Bobb Perpanjang Kontrak Bersama Manchester City
Gelandang Manchester City Oscar Bobb(AFP/ANDREJ ISAKOVIC)

GELANDANG muda Manchester City Oscar Bobb telah meneken kontrak baru selama 5 tahun bersama klub Liga Primer Inggris itu, Senin (26/2).

Pemain tengah Norwegia itu telah mencetak dua gol dalam 16 penampilan pada musim ini termasuk gol larut penentu kemenangan the Citizen ke gawang Newcastle United, Januari lalu.

Pesepak bola berusia 20 tahun itu dipandang sebagai salah satu talenta terbaik yang berasal dari akademi Manchester City.

Baca juga : Kevin De Bruyne Menginspirasi Comeback, Manchester City Kalahkan Newcastle 3-2

Kontrak Bobb sebelumnya akan berakhir pada 2026 namun dia telah mendapatkan perpanjangan kontrak baru karena penampilannya yang apik.

"Saya merasa bangga dan terhormat bisa menandatangani kontrak baru bersama Manchester City. Klub ini memiliki lingkungan yang luar biasa dan merupakan tempat terbaik bagi pemain muda," kata Bobb.

"Saya telah belajar banyak dari Pep (Guardiola), staf pelatihnya, dan rekan setim saya. Mengetahui saya akan berada di sini hingga 2029 sangat berarti bagi saya."

Baca juga : Haaland Absen, De Bruyne Siap Tampil Saat City Hadapi Newcastle

"Kini, saya bisa fokus melanjutkan perkembangan saya dan bekerja sekuat tenaga untuk membantu tim ini meraih lebih banyak sukses," lanjutnya.

Direktur Olahraga Manchester City Txiki Begiristain optimistis Bobb memiliki banyak hal yang bisa ditawarkan kepada the Citizen.

Sang pemain mencetak gol pertamanya untuk Manchester City kala melakukan debut di laga Liga Champions melawan Red Star Belgrade, Desember lalu.

"Oscar diberkahi dengan bakat alam yang luar biasa dan dia telah membuktikan diri menjadi bagian penting dari tim," ujar Begiristain. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat