visitaaponce.com

Bruno Moreira Siap Diturunkan saat Persebaya Surabaya Hadapi Borneo FC

Bruno Moreira Siap Diturunkan saat Persebaya Surabaya Hadapi Borneo FC
Bruno Moreira (tengah) dan para pemain Persebaya Surabaya merayakan kemenangan.(Antara)

Manajemen Persebaya Surabaya menyatakan Bruno Moreira dalam kondisi baik dan siap bermain dalam laga lanjutan Liga 1 melawan Borneo FC pada 7 Maret mendatang. Sebelumnya, muncul kekhawatiran Bruno mengalami cedera usai kepalanya disepak oleh pemain PSS Sleman Wahyudi Hamisi pada laga sebelumnya.

"Setelah dilakukan observasi lanjutan oleh tim medis, Bruno dalam keadaan baik. Pak Presiden Persebaya memang langsung memerintahkan untuk dilakukan observasi. Indikasinya memang ada traumatic brain injury, namun Alhamdulillah baik-baik saja," ujar Sekretaris Persebaya Surabaya Ram Surahman, Kamis (7/3).

Selain itu, sejumlah pemain Persebaya yang sempat absen karena akumulasi kartu seperti Reva Adi Utama, Arief Catur Pamungkas dan Andre Oktaviansyah juga sudah dapat bertanding.

Baca juga : PSS Tuding Persebaya berlebihan

"Reva, Catur sama Andre sudah bisa main, termasuk Bruno sudah berada di sana," katanya.

Namun, lanjutnya, untuk penjaga gawang Ernando Ari Sutaryadi belum bisa diturunkan karena masih dalam tahap pemulihan.

Sementara itu, Direktur operasional Persebaya Candra Wahyudi menilai apa yang dilakukan pemain PSS Sleman Wahyudi Hamisi dengan menendang kepala Bruno Moreira adalah tindakan yang sangat fatal adn berbahaya.

"Terlepas dari kondisi Bruno yang baik-baik saja, apa yang dilakukan pemain PSS Sleman ini punya risiko yang sangat fatal. Bisa saja terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Penekanannya di sana," ucap Candra.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat