visitaaponce.com

Lawan Vietnam, Shin Tae-yong Panggil Empat Pemain Naturalisasi Baru

Lawan Vietnam, Shin Tae-yong Panggil Empat Pemain Naturalisasi Baru
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong(AFP)

PELATIH Timnas Indonesia Shin Tae-yong memanggil 28 pemain untuk laga putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026. Empat nama naturalisasi anyar langsung mendapat pemanggilan timnas.

Indonesia akan melakoni laga melawan Vietnam dua kali. Pertama, pertandingan kandang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta pada 21 Maret.

Setelah itu, skuad Garuda bertandang ke  Hanoi pada 26 Maret. Para pemain  rencananya akan dikumpulkan di Jakarta pada 17 Maret. 

Baca juga : Incar 3 Poin, Shin Tae-Yong Janjikan Timnas Tampil Menyerang saat Lawan Vietnam

Empat pemain naturalisasi baru yang dipanggil untuk dua laga tersrbut yakni Jay Idzes (Venezia), Thom Haye (Heerenveen), Ragnar Oratmangoen (Fortuna Sittard), dan Nathan Tjoe Aon (Swansea City).

Pemain-pemain utama yang berkiprah di luar negeri tetap dipanggil seperti Asnawi Mangkualam (Port FC), Pratama Arhan (Suwon FC), Sandy Walsh (KV Mechelen), dan Jordi Amat (Johor Darul Ta'zim FC).

Kemudian, Rafael Struick (ADO Den Haag), Justin Hubner (Wolverhampton Wanderers), Marselino Ferdinan (KMSK Deinze), dan Elkan Baggott (Bristol Rovers).

Dari dalam negeri, Muhammad Adisatryo (PSIS Semarang) kembali mendapat panggilan timnas Indonesia. Selain itu, ada nama-nama seperti Witan Sulaeman (Bhayangkara FC), Rizky Ridho (Persija), Egy Maulana Vikri (Dewa United), dan Yakob Sayuri (PSM). (Z-8)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat