visitaaponce.com

MU vs Everton, Setan Merah Menang Berkat 2 Gol Penalti

MU vs Everton, Setan Merah Menang Berkat 2 Gol Penalti
Bruno Fernandes menendang bola saat ditugasi menjadi eksekutor penalti di laga Manchester United vs Everton.(AFP/PAUL ELLIS)

MANCHESTER United (MU) berhasil menang 2-0 atas Everton dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris. Setan Merah mengantongi 3 poin berkat 2 gol penalti.

Gol pertama dicetak oleh Bruno Fernandes pada menit ke-12 dalam laga yang berlangsung di Old Trafford itu. Fernandes mengeksekusi hadiah wasit yang melihat pelanggaran James Tarkowski terhadap Alejandro Garnacho.

Melihat kondisi tertinggal, Everton tidak diam. Mereka melancarkan berbagai serangan, namun tidak membuahkan hasil. Bahkan pada menit ke-25, tendangan James Garner bisa digagalkan kiper MU Andre Onana. 

MU kembali mendapatkan hadiah penalti setelah Garnacho kembali dilanggar Ben Godfrey pada menit ke-36. Kali ini Marcus Rashford yang mendapat giliran sebagai eksekutor dan berhasil menambah keunggulan.

Di babak kedua, Everton tidak patah semangat. Mereka terus mencoba untuk bisa setidaknya menyamakan kedudukan, namun sampai pertandingan bubar, tidak ada gol tercipta. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat