visitaaponce.com

Ange Postecoglou Pastikan Tottenham Hotspur Bertekad Finis di Empat Besar Klasemen

Ange Postecoglou Pastikan Tottenham Hotspur Bertekad Finis di Empat Besar Klasemen
Pelatih Tottenham Hotspur Ange Postecoglou(AFP/JUSTIN TALLIS)

PELATIH Tottenham Hotspur Ange Postecoglou menegaskan klub London Utara itu belum menyerah untuk menembus peringkat empat besar Liga Primer Inggris dan meraih tiket ke Liga Champions.

Hal itu dikatakan Postecoglou usai Spurs menang telak 4-0 atas Aston Villa di laga pekan ke-28 Liga Primer Inggris, Minggu (10/3).

Kemenangan telak Spurs di Villa Park itu tidak mengubah posisi the Lillywhites yang masih berada di peringlat kelima klasemen sementara Liga Primer Inggris. Meski begitu, mereka memangkas jarak dari peringkat empat Aston Villa menjadi hanya dua poin dengan raihan 53 poin.

Baca juga : Tottenham Hotpsur Kalah, Ange Postecoglou: Saya bukan Pesulap

Postecoglou optimistis anak-anak asuhannya bisa menggusur posisi Aston Villa mengingat Spurs masih memiliki satu peryandingan tunda melawan Chelsea, yang tampil di laga final Piala Liga, akhir Februari lalu.

"Semua orang mengangap laga ini adalah laga hidup atau mati. Saya menegaskan kami belum mati. Kami masih memiliki satu pertandingan lebih banyak serta 11 lagi (sebelum musim ini berakhiri)," tegas Postecoglou selepas laga.

Spurs mengalahkan Aston Villa berkat gol James Maddison, Brennan Johnson Son Heung-min, dan Timo Werner. Keempat gol the Lillywhites tercipta di babak kedua.

Baca juga : Aston Villa vs Tottenham Hotspurs, Menang Besar, Spurs Dekati Peringkat Empat Liga Primer Inggris

Laga antara Aston Villa dan Spurs diwarnai satu kartu merah yang diterima gelandang the Villans John McGinn karena melakukan pelanggaran tehadap Destiny Udogie.

"Kami sukses menyulitkan Aston Villa. Kami mendapatkan hasilnya di babak kedua," tegas Postecoglou yang bertekad membawa Spurs kembali ke Liga Champions usai klub asal London itu finis di peringkat delapan pada musim lalu.

Di laga Liga Primer Inggris selanjutnya, Spurs akan bertandang ke markas Fulham sementara Aston Villa akan berhadapan dengan West Ham United. (Ant/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat