visitaaponce.com

Diego Simeone Minta Atletico Madrid Lupakan Kekalahan di Leg Pertama 16 Besar Liga Champions

Diego Simeone Minta Atletico Madrid Lupakan Kekalahan di Leg Pertama 16 Besar Liga Champions
Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone(AFP/JAVIER SORIANO)

PELATIH Atletico Madrid Diego Simeone menegaskan fokus untuk meraih kemenangan di laga leg kedua 16 besar Liga Champions di Stadion Wanda Metropolitano, Kamis (13/3) dini hari WIB, usai kalah 1-0 di laga leg pertama di markas Inter Milan.

Pelatih asal Argentina itu meminta anak-anak asuhannya untuk melupakan hasil minor di laga La Liga ketika mereka kalah dari Cadiz, akhir pekan lalu.

"Anda tidak perlu memperhatikan pertandingan yang telah berlangsung sebelumnya. Yang terpenting adalah besok. Kami memiliki tim yang bagus," ungkap Simeone.

Baca juga : Diego Simeone Yakin Atletico Madrid Bisa Kalahkan Inter Milan di Leg Kedua

"Saya tidak menghabiskan Sabtu malam dengan baik, namun Minggu sudah lebih baik dan saya tahu apa yang saya miliki," sambungnya.

Di laga leg kedua 16 besar Liga Champions melawan Inter Milan, Atletico Madrid dituntut meraih kemenangan dengan selisih dua gol untuk memastikan diri lolos ke babak perempat final.

Ketika ditanya apakah Los Rojiblancos memiliki kemampuan untuk melakukan hal itu, Simeone menegaskan optimistis anak-anak asuhannya bisa melakukan hal tersebut.

Baca juga : Preview 16 Besar Liga Champions: Inter Milan vs Atletico Madrid

"Kami harus berkonsentrasi penuh karena siapa pun yang berhasil mengurangi gangguan akan memenangkan pertandingan," tegas Simeone.

"Saya mempercayai pemain saya dan saya tahu mereka akan tampil luar biasa besok."

"Saya memiliki gagasan yang jelas tentang segala hal. Kami menjalani musim yang bagus sejauh ini, namun inilah saatnya untuk kembali ke level kami karena sepak bola tidak memaafkan, ketika Anda membuat kesalahan, Anda kalah dan kami harus berkembang dengan memanfaatkan kesalahan," pungkasnya. (Ant/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat