visitaaponce.com

Bayer Leverkusen vs Qarabag 37 Laga, Xabi Alonso masih Menolak Kalah

Bayer Leverkusen vs Qarabag: 37 Laga, Xabi Alonso masih Menolak Kalah
Pelatih Bayer Leverkusen Xabi Alonso(AFP)

Bayer Leverkusen nyaris kalah di dua laga 16 besar Liga Europa kontra Qarabag FK. Pada leg pertama yang berlangsung di kandang lawan, anak-anak asuh Xabi Alonso hampir saja kalah dengan skor 1-2.

Mereka sudah tertinggal 0-2 pada babak pertama. Namun, di babak kedua, Jeremie Frimpong dan kawan-kawan bisa menyamakan kedudukan. Satu gol penyeimbang bahkan diciptakan pada menit ke-90+2. Qarabag FK vs Bayer Leverkusen akhirnya berakhir 2-2.

Yang teranyar, pada leg kedua, hal serupa kembali terulang. Leverkusen sudah tertinggal 0-2 pada menit ke-67. Namun, semangat juang yang luar biasa membuat mereka bisa menyamakan kedudukan bahkan membalikkan keadaan.

Baca juga : Bayer Leverkusen vs Qarabag, Dua Gol Larut Patrik Schick Pastikan Neverkusen Perpanjang Rekor tidak Terkalahkan

Dalam kurun 25 menit, Leverkusen bisa mencetak tiga gol. Dua gol terakhir bahkan mereka cetak pada menit ke-90+3 dan 90+7.

Hasil luar biasa itu seolah-olah menjadi tanda bahwa Bayer Leverkusen di bawah asuhan Xabi Alonso menolak kalah. Mereka menolak untuk menghentikan rekor tidak terkalahkan mereka di musim ini.

Hingga saat ini, Bayer Lverkusen menjadi satu-satunya tim di Eropa yang belum terkalahkan. Dalam 37 laga yang sudah dijalani, Xabi Alonso membawa timnya mengantongi 32 kemenangan dan lima hasil imbang.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat