visitaaponce.com

Verona vs AC Milan Rossoneri Curi 3 Poin dari Tuan Rumah

Verona vs AC Milan: Rossoneri Curi 3 Poin dari Tuan Rumah
Para pemain AC Milan merayakan gol ke gawang Hellas Verona(AFP)

AC Milan membawa pulang tiga poin dalam lawatan ke Hellas Verona, Minggu (17/3) malam WIB. Bermain di kandang lawan pada pekan ke-29 Serie A, anak-anak asuh Stefano Pioli menang dengan skor 3-1.

Rossoneri membuka keunggulan melalui gol Theo Hernandez pada akhir babak pertama. Mereke baru bisa memperlebar jarak pada menit ke-55 melalui gol Christian Pulisic.

Verona sempat membuka asa lewat gol Tijanna Noslin pada menit ke-64. Namun, harapan itu kembali ditutup usai AC mencetak gol ketiga melalui Samuel Chukwueze.

Baca juga : Stefano Pioli Yakin AC Milan Amankan Zona Liga Champions, Cek Klasemen Terbaru

Secara statistik, laga Verona vs AC Milan didominasi tim tamu dengan penguasaan bola sebesar 56%. AC Milan melepaskan 18 tembakan dengan enam yang mengarah ke gawang. Sementara, tim tuan rumah melakukan 15 tendangan dengan empat yang tepat sasaran.

Dengan hasil positif itu, AC Milan menjaga posisi di peringkat dua klasemen sementara dengan perolehan 62 poin. Mereka unggul tiga poin dari Juventus di peringkat tiga. Adapun, jarak dengan pemuncak klasemen, Inter Milan, masih terlampau jauh yakni 13 poin.

Sementara itu, Hellas Verona menempati posisi 15 dengan perolehan 26 poin dan hanya terpaut dua poin dari Frosinone di zona degradasi.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat