visitaaponce.com

Stefano Pioli Sebut AC Milan Seharusnya Bisa Menang Lebih Besar dari Slavia Praha

Stefano Pioli Sebut AC Milan Seharusnya Bisa Menang Lebih Besar dari Slavia Praha
Pelatih AC Milan Stefano Pioli(AFP/Alberto PIZZOLI )

STEFANO Pioli mengklaim AC Milan seharusnya bisa menang lebih besar saat menghadapi Slavia Praha yang bermain dengan 10 pemain.

AC Milan memenangi pertandingan leg pertama 16 besar Liga Europa melawan Slavia Praha dengan skor 4-2 di San Siro.

"Jujur saja, ya, kami bisa melakukan lebih banyak dan saya pikir memasuki jeda dengan keunggulan dua gol, saya mengharapkan tempo yang lebih baik," kata Pioli dikutip dari Football Italia.

Baca juga : AC Milan vs Slavia Praha, Rossoneri Dipaksa Bekerja Keras untuk Raih Kemenangan

Pemain Praha, El Hadji Malick Diouf diusir wasit pada menit ke-26 setelah melakukan tekel keras pada pergelangan kaki Christian Pulisic.

AC Milan baru dapat membuka keunggulan lewat Olivier Giroud di menit ke 34. Disusul pemain berdarah Indonesia, Tijjani Reijnders, di menit ke 44 dan gol dari Ruben Loftus Cheek di tambahan waktu babak pertama.

Slavia Praha dapat membalas dengan dua gol lewat David Doudora dan Ivan Schranz. Hingga akhirnya, Rafael Leao memberikan umpan kepada Pulisic untuk mencetak gol dari jarak dekat dan pertandingan berakhir dengan skor 4-2.

Baca juga : Sparta Praha vs Liverpool, The Reds Menang Telak 5-1

"Ini adalah kemenangan yang bagus, Slavia Praha adalah tim yang sangat solid dan energik, jadi kami masih harus melakukan segalanya untuk bisa lolos ke fase berikutnya, bahkan dengan keunggulan yang bagus ini," sebut Pioli.

Momen ketika skor berubah menjadi 3-2 menjadi sangat menegangkan di stadion, karena mereka mempertaruhkan segalanya dengan bermain dengan 10 pemain.

"Kami memiliki sedikit gangguan pada dua gol tersebut, bukan kesalahan besar. Saya pikir kami seharusnya bisa menciptakan lebih banyak peluang ke depan, karena mereka bermain baik dengan 11 pemain, tetapi kemudian menutup ruang lebih banyak saat bermain dengan 10 pemain. Kami perlu mempercepat tempo dan kami tidak selalu melakukannya," tutur Pioli. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat