visitaaponce.com

Juergen Klopp Janji Berhati-Hati Mainkan Mohamed Salah di Laga Liga Europa

Juergen Klopp Janji Berhati-Hati Mainkan Mohamed Salah di Laga Liga Europa
Penyerang Liverpool Mohamed Salah(AFP/Adrian DENNIS)

PELATIH Liverpool Jurgen Klopp mengatakan akan 'berhati-hati' saat memainkan Mohamed Salah pada pertandingan Liga Europa melawan Sparta Praha, Jumat (8/3) dini hari WIB, agar striker asal Mesir itu tidak kembali mengalami cedera.

Penyerang berusia 31 tahun itu hanya bermain 46 menit untuk Liverpool sejak meninggalkan Piala Afrika lebih awal karena mengalami cedera hamstring dalam pertandingan penyisihan grup melawan Ghana, Januari lalu.

Liverpool, yang saat ini memuncaki klasemen sementara Liga Primer Inggris, sangat membutuhkan kehadiran Salah, terutama pada laga penting melawan Manchester City, Minggu (10/3).

Baca juga : Hajar LASK, Liverpool Melaju ke 16 Besar Liga Europa

"Kami ingin berhati-hati, kami harus berhati-hati. Kami berada di tengah periode musim yang sangat intens dan kami membutuhkan semua pemain," kata Klopp dilansir AFP, Rabu (6/3).

AFP/Michal Cizek--Pelatih Liverpool Juergen Klopp

Liverpool, yang mengincar empat gelar pada musim ini, berhasil memenangi pertandingan atas Luton, Southampton, dan Nottingham Forest tanpa diperkuat Salah.

Namun, kembalinya Salah bisa menjadi dorongan besar bagi Liverpool karena pemain itu telah mencetak 19 gol di semua kompetisi musim ini, termasuk 15 gol dalam 21 pertandingan Liga Primer Inggris. (Ant/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat