visitaaponce.com

Jay Idzes Mengaku tidak Sabar Tampil di GBK

Jay Idzes Mengaku tidak Sabar Tampil di GBK
Bek timnas Indonesia Jay Idzes(ANTARA/Rivan Awal Lingga)

PEMAIN naturalisasi Jay Idzes mengaku tidak sabar melakukan debut bersama timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta di laga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia putaran kedua melawan timnas Vietnam, Kamis (21/3).

Bek yang merumput di klub Serie B Venezia itu mengaku sangat menantikan bermain di hadapan puluhan ribu pendukung Indonesia.

"Saya sudah melihat foto dan video para pendukung Indonesia yang menghadirkan atmosfer yang luar biasa. Saya sudah tidak sabar menyaksikannya," ungkap Idzes, dikutip Rabu (20/3).

Baca juga : Lawan Vietnam, Shin Tae-yong Panggil Empat Pemain Naturalisasi Baru

Mengenai laga melawan timnas Vietnam, Idzes mengingatkan timnas Indonesia harus tetap waspada meski berhasil mengalahkan tim peringkat 105 dunia itu di pertemuan terakhir mereka di Piala Asia 2023, Januari lalu.

"Saya menyaksikan laga itu dan saya pikir itu laga yang sangat bagus," kata bek berusia 23 tahun itu.

"Vietnam adalah tim yang bagus dan kita harus mempersiapkan diri dengan baik. Mereka memiliki banyak pemain bagus dan memainkan bola dengan baik. Kita harus berhati-hati dan menampilkan permainan yang terbaik," lanjutnya.

Idzes merupakan pemain kelahiran Mierlo, Belanda, pada 2 Juni 2000. Dia memiliki darah Indonesia dari kakek dan neneknya.

Dia bermain di klub Serie B Venezia dan, pada musim ini, sudah tampil sebanyak 18 laga di semua kompetisi. (Ant/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat