visitaaponce.com

Inggris vs Brasil, Bukayo Saka Absen

Inggris vs Brasil, Bukayo Saka Absen
Bukayo Saka mundur dari pemusatan latihan Inggris untuk agenda pertandingan persahabatan melawan Brasil dan Belgia karena cedera.(AFP)

PENYERANG sayap Arsenal Bukayo Saka mundur dari pemusatan latihan Inggris untuk agenda pertandingan persahabatan melawan Brasil dan Belgia. The Three Lions menghadapi Brasil di Stadion Wembley, Minggu (24/3) dini hari.

Saka menjadi salah satu pemain kunci di tim Inggris asuhan pelatih Gareth Southgate. Sayangnya dia mengalami cedera yang tidak dijelaskan secara spesifik, sehingga melewatkan pertandingan pemanasan jelang Euro 2024 tersebut.

Pertandingan melawan Brasil kemudian Belgia tiga hari setelahnya menjadi laga terakhir Inggris sebelum Southgate mengumumkan skuad Euro pada Mei.

Baca juga : Sering Cedera, Raphinha akan Dijual FC Barcelona ke Tottenham Hotspur

Pengunduran diri Saka dari pemusatan latihan terjadi saat Arsenal bersiap menghadapi akhir musim yang dramatis.

The Gunners sementara ini duduk di puncak Liga Primer dan juga menghadapi perempat final Liga Champions melawan Bayern Muenchen.

"Bukayo Saka telah meninggalkan kamp pelatihan Inggris dan kembali ke klubnya untuk melanjutkan rehabilitasi," demikian pernyataan resmi FA Inggris.

Baca juga : De Bruyne Gembira Kembali Jadi Starter Tampil setelah Lama Cedera

"Penyerang Arsenal itu dilaporkan ke St George's Park karena cedera dan tidak dapat berpartisipasi dalam latihan."

Tidak ada pengganti untuk posisi Saka dan skuad Inggris yang beranggotakan 25 orang melanjutkan persiapan.

Sebelum meninggalkan skuad, Saka turut berlatih secara indoor melakoni program individu bersama Harry Kane, Cole Palmer, dan Jordan Henderson. (AFP/Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat