visitaaponce.com

Vietnam Vs Indonesia Egy Maulana Vikri Sebut akan Jadi Laga Berat

Vietnam Vs Indonesia: Egy Maulana Vikri Sebut akan Jadi Laga Berat
Penyerang timnas Indonesia Egy Maulana Vikri(MI/Briyanbodo Hendro)

PEMAIN Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri menyatakan bahwa laga Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 akan menjadi pertandingan berat bagi kedua tim.

Kendati demikian, Egy mengatakan bahwa pihaknya akan berusaha memberikan yang terbaik dalam laga tersebut.

"Bagi saya tentang pertandingan besok akan menjadi laga berat untuk kedua tim. Kami ingin bertanding sebaik mungkin di laga tersebut, jadi lihat saja besok," kata Egy dalam konferensi pers sebelum pertandingan (25/3).

Baca juga : Vietnam Vs Indonesia: Pelatih Vietnam Philippe Troussier Usung Misi Kemenangan

Egy mengaku bahwa rekannya di Timnas Garuda terus membicarakan soal kemenangan di laga sebelumnya. Serta, mereka terus berusaha mencari celah supaya dapat kembali meraih kemenangan.

"Tentu saja, mengenai pertandingan terakhir juga, kami perlu berbicara lebih banyak tentang pertandingan tersebut, apa yang akan kami lakukan untuk pertandingan berikutnya," tutur Egy.

Bertanding di kandang lawan, Egy mengaku tak begitu mempermasalahkan hal tersebut. Terlebih, pemain Vietnam disebut-sebut lebih memiliki pengalaman.

Baca juga : Indonesia Vs Vietnam: Kemenangan Penting yang Patut Disyukuri 

"Tapi menurut saya soal atmosfer, mereka juga lebih berpengalaman dibandingkan kami, jadi menurut saya itu bukan masalah besar bagi mereka," sebut Egy.

"Kami akan memberikan yang terbaik untuk pertandingan besok, agar para pemain tidak sabar lagi, jadi kami hanya bersiap untuk menang dan memberikan yang terbaik untuk pertandingan besok," imbuhnya. (Z-7)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat