visitaaponce.com

Villarreal vs Atletico Madrid, Gol Larut Saul Niguez Antar Los Colchoneros ke Peringkat Empat

Villarreal vs Atletico Madrid, Gol Larut Saul Niguez Antar Los Colchoneros ke Peringkat Empat
Gelandang Atletico Madrid Saul Niguez melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Villarreal di laga La Liga.(AFP/JOSE JORDAN )

SAUL Niguez mencetak gol di menit 87 untuk memastikan Atletico Madrid menang 2-1 atas Villarreal, Selasa (2/4) dini hari WIB, dan mengantarkan Los Colchoneros ke peringkat 4 klasemen sementara La Liga.

Anak-anak asuhan Diego Simeone itu memanfaatkan kekalahan Athletic Bilbao dari Real Madrid, Minggu (31/3), untuk kembali ke zona Liga Champions.

Axel Witsel membawa Atletico unggul saat laga baru berlangsung 9 menit namun Alexander Sorloth menyamakan kedudukan untuk Villarreal pada menit 50.

Baca juga : El Real Tertahan, Begini Posisi Klasemen Terbaru Liga Spanyol

Saul, yang masuk sebagai pemain pengganti, menjadi penentu kemenangan Atletico pada menit 87, 5 menit setelah masuk dari bangku cadangan.

Kemenangan atas Villarreal itu membuat Atletico kini unggul dua poin dari Bilbao saat La Liga menyisakan delapan laga lagi. Los Colchoneros masih tertinggal 7 poin dari peringkat tiga Girona.

"Saul masuk ke lapangan dan mencetak gol apik," ujar Simeone.

Baca juga : Atletico Madrid Bangkit ke Puncak La Liga dengan Bantuan Griezmann

"Saya kerap memainkannya sebagai pemain cadangan karena saya mempercayainya dan saya yakin dia bisa membawa hasil yang baik," lanjutnya.

Simeone menambahkan Atletico harus memperbaiki diri untuk memastikan tiket ke Liga Champions pada musim depan.

"Bilbao menjalani musim yang sangat baik. Girona juga belum menyerah. Karenanya, kami harus memperbaiki diri," ungkap Simeone.

"Irama permainan dan intensitas menentukan hasil pertandingan dan itulah yang harus kami perbaiki," imbuhnya. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat