visitaaponce.com

Preview Liverpool Vs Sheffield The Reds Diprediksi Menang Mudah

Preview Liverpool Vs Sheffield: The Reds Diprediksi Menang Mudah
Para pemain Liverpool mengheningkan cipta untuk mengenang legenda the Reds Larry Lloyd yang meninggal dunia pada 28 Maret 2024.(AFP/PAUL ELLIS)

LIVERPOOL akan berusaha menjaga pucuk klasemen dalam perburuan gelar Liga Primer Inggris musim ini. Menyambut klub papan bawah Sheffield United pada pekan ke-30 di Anfield, Jumat (5/4) dini hari, tim asuhan Juergen Klopp diprediksi tak akan menemui kesulitan berarti.

The Reds di atas kertas diunggulkan. Empat bulan lalu mereka juga memetik kemenangan atas Sheffield 2-0 di Bramall Lane.

Untuk ketujuh kalinya musim ini, Liverpool sukses bangkit dari ketinggalan untuk mengumpulkan poin maksimal akhir pekan lalu saat mereka mengalahkan Brighton & Hove Albion 2-1 di Anfield.

Baca juga : Nunez Diragukan Tampil saat Liverpool Menjamu Arsenal

Dengan sembilan pertandingan tersisa, skuad Klopp berada di puncak klasemen memegang kendali dalam perburuan gelar.

Liverpool kini menjadi favorit untuk juara meski posisi puncak masih akan diperebutkan dengan ketat. Jika tergelincir, Arsenal, dan Manchester City bersiap untuk mengambil keuntungan.

Liverpool tercatat hanya kalah satu kali dari 22 pertandingan terakhir di liga. Mohamed Salah dan kawan-kawan juga selalu menang dalam enam pertemuan terakhir melawan Sheffield dengan skor agregat 13-1.

Sheffield akan pantang menyerah berbekal hasil imbang berturut-turut dengan Fulham dan Bournemouth. Mereka juga mampu meraih empat poin dari tiga pertandingan tandang terakhir.

Hanya saja, mencuri poin bukan perkara mudah mengingat skuad the Blades kalah 10 kali dari 12 pertemuan tandang terakhir melawan Liverpool. (Sportsmole/Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat