visitaaponce.com

Ange Postecoglou Optimistis Tottenham Hotspur Bisa Belanja Bebas di Bursa Transfer

Ange Postecoglou Optimistis Tottenham Hotspur Bisa Belanja Bebas di Bursa Transfer
Pelatih Spurs Ange Postecoglou(AFP/HENRY NICHOLLS)

PELATIH Ange Postecoglou optimistis Tottenham Hotspur akan memasuki bursa transfer pascamusim tanpa dibatasi dalam pengeluaran mereka seperti beberapa rival mereka di Liga Primer Inggris.

Hal tersebut pun dikuatkan dengan pernyataan dari Ketua Klub Daniel Levy, yang mengatakan Spurs sedang berdiskusi dengan para calon investor. Hal itu semakin kuat dengan laporan laba yang diperoleh klub pada 2022/2023.

"Ini adalah tentang rencana kami untuk membangun tim yang berpotensi meraih kesuksesan. Jadi itulah yang kami lakukan dan tidak ada yang akan muncul di neraca keuangan yang akan mengganggu rencana tersebut," kata Postecoglou, dikutip dari AFP, Sabtu (6/4).

Baca juga : Ange Postecoglou Akui Spurs Kemungkinan tidak Belanja Lagi di Jendela Transfer Januari

Spurs, saat ini, berada di urutan kelima di klasemen dengan delapan pertandingan tersisa. Peringkat keempat akan menjamin masuk ke Liga Champions musim depan dan tim yang finis di peringkat kelima juga bisa lolos, berdasarkan rekor klub-klub Liga Primer Inggris di kompetisi Eropa musim ini.

Mencapai Liga Champions akan memperkuat keuangan klub, tetapi Postecoglou mengatakan itu bukan urusannya sebagai manajer.

"Apa yang saya katakan adalah, Liga Champions, bagus. Uang, bagus. Apakah itu berarti kami akan finis di posisi ketiga tahun depan? Tidak. Faktanya, itu mungkin akan lebih menantang," tutur Postecoglou.

Baca juga : Postecoglou Tegaskan Kane Masih Berkomitmen untuk Bertahan di Spurs

"Jadi peran saya dalam hal ini adalah untuk tidak mengkhawatirkan tekanan finansial untuk tampil di Liga Champions," imbuhnya.

Lebih lanjut, Postecoglou menegaskan pihaknya hanya meramu para pemain supaya dapat memenuhi sejumlah target yang harus dicapai.

"Ini adalah untuk menciptakan skuat yang mudah-mudahan dapat bersaing di Liga Champions dan terus berkembang di Liga Premier dan meraih kesuksesan di kompetisi piala. Di situlah perbedaan saya," pungkasnya. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat