visitaaponce.com

Hadapi Atletico Madrid, Dortmund Dipastikan tanpa Donyell Malen

Hadapi Atletico Madrid, Dortmund Dipastikan tanpa Donyell Malen
Striker Dortmund Donyell Malen usai timnya menghadapi PSV Eindhoven(INA FASSBENDER / AFP)

Mesin Gol Dortmund Donyell Malen Dipastikan Absen

Borussia Dortmund tidak akan diperkuat mesin golnya Donyell Malen dalam lawatan mereka ke Madrid untuk menghadapi Atletico di leg pertama perempat final Liga Champions, Rabu (10/4) atau Kamis dini hari WIB.

Pemain asal Belanda yang telah mencetak 11 gol di Bundesliga musim ini absen pada dua pertandingan terakhir Dortmund setelah mengalami cedera paha saat menjalani laga  internasional dan belum pulih dari penyakit lain.

"Sayangnya, (waktunya) tidak cukup dan penyakitnya masih sedikit menular. Sayang sekali. Kecuali dia, yang lainnya siap," kata Direktur Olahraga Dortmund, Sebastian Kehl pada Selasa sebelum timnya bertolak ke Madrid.

Sejauh ini, Malen sudah mencetak satu gol di Liga Champions yakni pada pada leg pertama babak 16 besar di kendang PSV Eindhoven. Setelah mengalahkan Bayern di Muenchen 10 hari lalu di liga domestik, Dortmund menderita kekalahan 0-1 di kandang Stuttgart pada Sabtu. Mereka kini menempati peringkat kelima dengan 53 poin, sama dengan RB Leipzig yang berada satu tingkat di atas. (AFP/M-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Adiyanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat